Iklan

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Flickr Feed

Img 20210927 Wa0124

Zainal Desainer Batik Ecoprint Bantul Gelar Fashion show

95
Spread the love

Bantul, Suaradjogja.com, — Fashion show Merupakan wadah peragawan dan peragawati sekaligus sebagai model dengan memperagakan pakaian berbusana yang dirancang oleh perancang busana, tentunya perancang sudah mempersiapkan hasil karya beserta personilnya.

Minggu, (26/9/21) seorang Zainal dari Dusun Mojosari Rt 03 Piyungan Bantul dengan ramahnya menemui koleganya termasuk awak media suaradjogja.com sewaktu menunggu waktu personilnya tampil. “Sudah kurang lebih tiga tahun diawali sejak tahun 2018 hingga sekarang saya eksis menggeluti dunia desain batik ecoprint, lama di arena pameran sekaligus kegiatan Fashion show sampai tidak terhitung saking begitu seringnya mengikuti kegiatan ini”, terangnya.

Menjadi sponsor di WCD (Word Clean Up Day) pada Minggu, (26/9/21) di Baciro Kecamatan Gondokusuman Yogyakarya menampilkan enam peragawati busana batik ecoprint model jenis baru yaitu Desain batik Teydi namanya.

“Teydi nama desain batik baru oleh perancang dan desain Zainal untuk mengikuti Fashion show di WDC Yogyakarya dengan menampilkan kurang lebih enam personil peragawati”, tuturnya.
Tidak hanya ikut fashion show saja tetapi Zainal disibukkan dengan jadwal sebagai Narasumber mendesai, membatik, pewarnaan sampai pencetakan batiknya.
“Narasumber sekarang menjadi kewajiban dan tanggung jawab saya dalam memberi materi pembelajaran membatik ecoprint , saya merasa senang dapat membantu memberi edukasi pada masyarakat yang ingin belajar membatik, di sela-sela waktu menjelaskan pula hasil desain yang dipakai oleh peragawati model desain batik saya, dikirim ke medsos ditampilkan hal ini akan mendapat respon dan memutuskan untuk membeli desain tersebut berikut kain batik ecoprint yang dipesan, itu salah satu cara saya dalam marketing metode yang diterapkan, saya tidak menutup kemungkinan menerima pesanan desain batik berikut kain batik yang dipilihnya”, pungkasnya.

*Red (Raja/Tp)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Developed by Jasa Pembuatan Website Jogja