Iklan

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Flickr Feed

Img 20220414 191515

Yani Astuti Gelar Jumpa Pers, Penjaringan Kandidat Calon Ketua DPC Demokrat Gunungkidul

82
Spread the love

Yogyakarta, Suaradjogja.com — Pertengahan bulan Mei Tahun 2022 habis hari Raya Lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah, DPD Partai Demokrat DIY segera menggelar musyawarah cabang (Muscab) serentak di empat Kabupaten satu Kota.

Hal tersebut dikemukakan oleh Supriyani Astuti S.Sos. Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Gunungkidul, Kamis (14/04/2022) di Kantor DPC Partai Demokrat Gading, Playen, Gunungkidul.

Muscab dilakukan serentak mulai dari Kulon Progo, Sleman, Gunungkidul, Bantul, dan Kodya Yogyakarta, terang Suriyani Astuti.

“Soal hari H pelaksanaan Muscab diumumkan menyusul, meski sudah ada slentingn 13 Mei 2022,” tegasnya.

Lebih jauh dia menjelaskan, bahwa seluruh kader Partai Demokrat memiliki hak maju sebagai calon Ketua DPC.

“Untuk itu, kader Demokrat Gunungkidul punya peluang menjadi Ketua. Formulir pendaftaran bisa diambil di DPD Partai Demokrat DIY pada jam kerja. Termasuk saya pun siap akan kembali maju mencalonkan diri sebagai Ketua DPC Partai Demokrat GunungkIdul,” kata Supriyani Astuti.

Selain atas dorongan tim, Yani berujar, bahwa pencalonan atas dirinya, karena semata-mata ia ingin melanjutkan dan memyelesaikan ketugasannya sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Gunungkidul yang masih tersisa.

Ia optimis, bahwa 2024 mendatang akan mencapai target perolehan kursi satu fraksi di DPRD Kabupaten Gunungkidul.

“Saya kan incumbent, dan didorong tim untuk kembali maju mencalonkan. Selain itu saya juga telah mendapatkan dukungan PAC, saya juga Anggota Dewan yang tentunya memiliki konstituen,” ujarnya.

Secara organisatoris DPC Partai Demokrat Gunungkidul tetap melakukan penjaringan kandidat Ketua.

“Di samping pemberitahuan via surat, berita ini adalah sekaligus pengumuman bakal adanya Muscab pemilihan Ketua DPC,” tutur dia.

Mengenai akan segera digelarnya muscab DPD Demokrat serentak di DIY tersebut juga sudah dipublikasikan oleh beberapa sumber pemberitaan lainya.

(Rep/Sumarjo S)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Developed by Jasa Pembuatan Website Jogja