Iklan

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Flickr Feed

Warta Bantul dan Sekitarnya Eksis di Masyarakat Bantul Dengan Bantu Bedah Rumah Mbah Tutut

236
Spread the love

SuaraDjogja.com, Bantul – Kegiatan Sosial Kemasyarakatan Wilayah Bantul WBS (Warta Bantul dan Sekitarnya) Selasa (27/08/2019) melaksanakan serah terima Bedah Rumah yang telah selesai dikerjakan untuk Tutut Warga Dusun Jurug Rt. 45 Argosari Sedayu Bantul.

Mbah Tutut begitu panggilan akrabnya yang kehidupan sehari harinya dengan bekal ketrampilan membuat tempat burung (kurungan) dengan bahan dari bambu, kayu, paku dan rotan dengan harga seratus duapuluh ribu rupiah per pasang.

Penyerahan berjalan lancar disaksikan dan diterima oleh perangkat Dusun Jurug Rt 45 dan warga tetangga. Ketua Rt. 45 Ngadiran menyampaikan “Rasa syukur dan terima kasih kepada WBS yang telah memberi dan ikut memikirkan warga kami yaitu Tutut sudah menerima bedah rumah selesai dikerjakan dan bisa diempati dengan nyaman dan layak” hal ini juga senada disampaikan Kepala Dusun Sukiman/Deruk menuturkan “terimakasih atas bantuannya semoga WBS semakin banyak manfaat dan berkembang dengan ridho Allah SWT semoga amal kebaikan WBS mendapat ganjaran kesuksesan, kemudahan yang melimpah”.

“Bedah rumah merupakan bagian dari program kegiatan WBS unjuk kerja sosial kepada masyarakat, program kerja selain bedah rumah dan pemberian bantuan kepada kaum dhuafa diantaranya Sembako (sembilan bahan pokok) pangan yang diperbantukan, kami pengurus berharap dengan senang hati para dermawan memberikan bantuan atau donasi untuk melaksanakan kegiatan sosial kemasyarakatan mendatang WBS (Warta Bantul dan Sekitarnya) yg tujuan awalnya mewartakan (meneruskan Berita)yg positif dan bemanfaat yg kemudian komunitas ini mulai berkembang utk lebih berkiprah yg bermanfaat utk sesama yg kekurangan” pungkas Wiwik Ketua dua WBS.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Developed by Jasa Pembuatan Website Jogja