Iklan

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Flickr Feed

Turnamen Bola Volley Bupati Cup III di Bantul Karang Berakhir Dengan Pilih Sang Juara

363
Spread the love

SuaraDjogja.com, Bantul – Rabu, (25/09/2019) Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bantul Drs.Isdarmoko,MM., M. Par. di Bantulkarang, Bantul pada pukul 23.00 WIB. Penutupan dilakukan setelah pertandingan final antara klub Triwidadi melawan klub Bangunharjo yang dimenangkan oleh klub bola volley Bangunharjo dengan score 3:0.

Dalam sambutannya Isdarmoko mengatakan “komitmen pemerintah Daerah Bantul untuk mewujudkan misinya yaitu sehat, cerdas dan sejahtera. Bupati sangat mengapresiasi terselenggaranya kegiatan ini, karena kegiatan ini merupakan implementasi dari misi Kabupaten Bantul”.

Adapun peringkat juara turnamen sebagai Juara satu klub bola volley Bangunharjo, klub Triwidadi, klubTimbulharjo, klub Trirenggo. Masing-masing mendapat piala dan uang pembinaan juara satu sepuluh juta rupiah, juara dua sebesar delapan juta rupiah, juara tiga sebesar lima juta rupiah, juara empat tiga juta rupiah, disamping itu juga ada pemilihan pemain, pemain terbaik diraih oleh Oki Setyawan dari Bangunharjo dan toser terbaik disandang oleh Tito Ahmadi dari Triwidadi masing-masing mendapat hadiah uang pembinaan satu juta rupiah.

Pemberian piala dan hadiah uang pembinaan diberikan langsung oleh Bupati Bantul Drs. H. Suharsono. Ditemui terpisah di kantornya Kabid Pemuda dan Olahraga DisDikpora Kabupaten Bantul Drs. Joko Surono menambahkan “bahwa turnamen ini diikuti oleh tigapuluh dua klub atau kelurahan se kabupaten Bantul. Beliau mengharapkan “dengan diadakannya kegiatan ini dapat memberi motifasi kepada masyarakat untuk mencintai olahraga bola volley, meningkatkan prestasi pemain bola volley yang ada di kabupaten Bantul, ingin mencetak pemain yang profesional yang outputnya akan menjadi pemain nasional yang berkualitas.

(pnj).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Developed by Jasa Pembuatan Website Jogja