Iklan

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Flickr Feed

Img 20220418 Wa0102

TRENGGINAS MERAH PUTIH TGMP KEMBALI PEDULI DAN BERBAGI

78
Spread the love

Kulonprogo, Suaradjogja.com – Bertempat di posko penanganan bencana alam kelurahan Kalirejo Kapanewon Kokap kabupaten Kulonprogo, ormas TGMP dipimpin oleh ketua umum Heru Nugroho S.sos bersilaturahmi kepada warga masyarakat kelurahan Kalirejo sebagai wujud rasa peduli terhadap sesama yang beberapa waktu lalu menerima musibah atau ujian dari Allah SWT berupa banjir dan tanah longsor. (16/04/2022) siang.

Pada kesempatan tersebut TGMP menyerahkan bantuan berupa 50 paket sembako yang secara simbolis diserahkan oleh Rusmiyatun dan di terima oleh Jogoboyo kelurahan Kalirejo bapak Bowo.

Dalam sambutannya bapak Bowo menyampaikan ucapan terima kasih kepada ormas Trengginas merah putih yang telah peduli pada warga kami yang menerima musibah, dengan harapan semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat disini, dan nanti atau paling lambat besuk pagi, para relawan akan mendistribusikan bantuan ini kepada warga yang berhak menerimanya.

Penyerahan bantuan secara simbolis selain di serahkan kepada bapak Bowo selaku jogoboyo kelurahan Kalirejo, juga diserahkan oleh Rusmiyatun kepada ibu Hartini dan oleh Ani PE kepada bapak Marsudi.

Turut serta dalam rombongan TGMP Suparyono, Rudi dan Tugiman.

Kegiatan baksos berjalan dengan lancar dan aman.

Kontributor: G Raharjo




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Developed by Jasa Pembuatan Website Jogja