Iklan

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Flickr Feed

Img 20221117 Wa0041

Tidak Mengindahkan Himbauan Warga, Murid MA AL – Mukminin Ngruki Hanyut terbawa Ombak

163
Spread the love

Suaradjogja.com / gunungkidul — Pada hari rabu 16 november 2022 sekira pukul 17;30 rombongan murid dari MA Al-mukmin Ngruki, Sukoharjo, Jawatengah tiba di pantai Seruni, Tepus, Gunungkidul, DIY. Setelah melakukan kegiatan bersama panitia, rombongan melaksanakan sholat subuh dan dzikir bersama dilanjut acara olahraga bebas seperti volley, sepakbola dan renang di tepian pantai.

Disaat acara dimulai murid yang bernama Yuzky Fahinudin bersama lima orang temanya berenang agak ketengah, bahkan pihak panitia dan warga setempat sudah mengingatkan agar tidak berenang terlalu ketengah dan terlalu jauh.

Img 20221117 Wa0039

Selang beberapa saat tiba tiba ada ombak besar datang mengahantam korban dan lima orang temanya namun kelima temanya bisa menepi menyelamatkan diri, namun naas bagi Yuzky Fahinudin tidak bisa menepi dan terseret arus ombak laut ketengah.

Mengetahui kejadian tersebut, warga masyarakat yang berada dilokasi yakni Paimin warag tepus dua dan Sukijo warga tepus tiga ikut membantu menyelamatkan korban, namun tidak berhasil menolong. Diketahui, dari Enam murid yang berhasil kelima menepi ke pantai adalah Lima orang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sebelumnya tidak ada pemberitahuan kegiatan dari MA Al-Mukmin Ngruki, Sukoharjo kepada pihak Polsek Tepus.

Untuk selanjutnya sebagai pihak keamanan
personil Polsek Tepus bersama Satlinmas serta dibantu masyarakat saat ini masih melakukan pencarian.

Terkait hal tersebut awak media suaradjogja.com mencoba mengkonfirmasi kepada jajaran kepolisian Polsek Tepus, pada Kamis (17/11) pagi. Hasil komfirmasi pihaknya membenarkan adanya kejadian tersebut.

(Red/Lee anno)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Developed by Jasa Pembuatan Website Jogja