Iklan

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Flickr Feed

Fb Img 1649241051524

Tidak Hanya Di Bantul DIY, Aksi Remaja “Tarung Sarung” Juga Terjadi Di Kota Semarang, Jawa tengah

75
Spread the love

Semarang, Suaradjogja.com —  Remaja yang melakukan aksi Tarung Sarung atau Tawuran Sarung yang membuat resah masyarakat dan para penegak hukum tidak hanya terjadi di Bantul, DIY. Aksi Tawuran Sarung juga terjadi di wilayah kota semarang jawa tengah, seperti yang telah dipublikasikan oleh Humas Polrestabes Semarang disebuah akun halaman resminya,  berikut.

Kota Semarang – Polrestabes Semarang adakan Press Release yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Polrestabes Semarang Akbp Donny Lumbantoruan, S.H., S.I.K, M.I.K di ruang Lobby Polrestabes Semarang, terkait Kasus tawuran remaja (tarung sarung), Selasa ( 5/4/2022)Siang.

Dijelaskan kronologi kejadian bermula pada hari Senin (5/4/2022) Pkl 01.00 WIB Reskrim Polsek Semarang utara menerima informasi dari Bhabinkamtibmas AIPDA IVAN SUYANA, SH bahwa telah terjadi tawuran menggunakan sarung (tarung sarung) antar remaja di Jl. Delta Mas Kel. Kuningan Kec. Semarang Utara, kemudian dilakukan pengejaran oleh bhabinkamtibmas beserta warga berhasil mengamankan 9 (sembilan) remaja dan 4 (empat) unit pencurian motor di Jl.Cucut Kel. Kuningan Kec.Semarang utara.

Kemudian bhabinkamtibmas menghubungi piket Polsek Semarang Utara selanjutnya mendatangi TKP dan benar telah mengamankan 9 (sembilan) remaja yang terlibat tawuran (tarung sarung) dan kemudian di bawa ke Polsek Smg utara untuk dipanggil orang tua para remaja untuk dilakukan pembinaan supata tidak melakukan perbuatan tersebut lagi demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Hasil pembinaan :
1. Para remaja berjanji untuk tidak mengulangi perbuatan tersebut beserta surat pernyataan
2. Para orang tua sanggup membina anak-anaknya kembali supaya menjadi lebih baik.

#Polri #Presisi #PolriPresisi #Libas #LibasPresisi #PolrestabesSemarang

Divisi Humas Polri
Polri Tv Radio
Humas Polda Jateng
Iga DP Nugraha
Recky Robertho Johannes Albertus

(Redaksi)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Developed by Jasa Pembuatan Website Jogja