Iklan

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Flickr Feed

Img 20200503 Wa0239

Takmir Masjid Al-Irfan Membagikan Sembako Pada Warga Yang Terdampak Corona

188
Spread the love

Bantul, Suara Djogja.com – Takmir masjid Al- Irfan Tegalsari, Donotirto, Kretek, Bantul membagikan sembako sejumlah 250 paket kepada keluarga terdampak pandemi corona di lingkungan kampung setempat, Minggu (03/05/2020). Menurut ketua takmir masjid jami’ Al-Irfan H. Noor Hilal Fathoni, S.Ag didampingi sekretaris Sudarmanta mengatakan.

“Memandang perlu membantu warga tidak mampu di tengah- tengah darurat covid-19, untuk meringankan beban kehidupan sehari-harinya,” ujarnya.

“Sumber dana pengadaan sembako ini diambil dari kas masjid jami’ Al-Irfan. Kas ini milik jamaah yang selama ini kami kumpulkan di masjid, maka kiranya tidak salah jika manfaatnya kembali ke jamaah,” Kata Hilal sapaan akrabnya yang juga sebagai ketua takmir masjid.

Dalam keterangannya saat diwawancarai wartawan Suara Djogja di tengah – tengah kesibukannya memimpin kegiatan pembagian sembako di halaman masjid jami’ Al- Irfan. Ia pun mengucapkan.

“Terimakasih kepada Dukuh Tegalsari dan segenap pengurus RT yang telah menyediakan data calon penerima sembako sehingga bisa memperlancar kegiatan ini,ucapnya.

Pada saat itu pula Hilal berpesan agar tetap menjaga kebersihan, mengenakan masker dan selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan kegiatan.

Sedangkan kepala dukuh Tegalsari Nurdin Tri Nugroho mengucapkan,” Terimakasih kepada takmir masjid jami’ Al-Irfan atas kepeduliannya memikirkan warga kami yang sedang mengalami kesulitan ekonomi di tengah- tengah pandemi corona,” ujarnya.

“Warga nampak bahagia atas pemberian sembako ini karena bisa untuk memenuhi kebutuhan berbuka dan sahur dalam bulan puasa ini,” Pungkas Nurdin.

(pnj).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Developed by Jasa Pembuatan Website Jogja