Iklan

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Flickr Feed

Syarah Aidatul Aulia, Atlekt Berbakat Cabor Sepakbola Wanita Bantul

543
Spread the love

SuaraDjogja.com – Sepak bola olahraga yang tak bisa di lepaskan dari kehidupan masyarakat Indonesia, baik di kota maupun di desa semua mencintai olahraga si kulit bundar ini. Tapi sebagian kalangan orang sepak bola masih identik dengan olahraga laki-laki.

Namun anggapan itu tidak berlaku bagi Syarah Aidatul Aulia gadis belia yang masih duduk di bangku sekolah kelas IX B SMP negeri 1 Dlingo ini, sejak kecil anak kedua dari dua bersaudara pasangan Suyadi dan Sri lestari sudah memperlihatkan bakat mengolah si kulit bundar, melihat bakat anaknya itu Suyadi memasukkan Aulia pangilan akrab Syarah Aidatul Aulia ini ke sekolah sepak bola (SSB), Suyadi mengatakan hal tersebut saat awak media menyabangi rumahnya di Dusun sendangsari, Desa Terong, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul, Selasa (22/10/09).

“Ya memang keluarga kami sudah akrab dengan sepak bola, bahkan kakaknya yang sekarang sudah dinas di kepolisian dulu juga saya sekolahkan di SSB,” ungkapnya.

Bakat Aulia sudah terlihat dari saat Aulia berusia 10 tahun, tak tanggung tanggu prestasi yang di torehkan Aulia di bidang olahraga sepak bola, Aulia menjadi topscorer dan menjadi pemain terbaik wanita U-14 pada piala kemenpora pada bulan Juli lalu.

Pada porda XV DIY kali ini Aulia juga tergabung dalam Kontingen Bantul dalam Cabor sepak bola, walaupun dalam Porda XV DIY ini tim sepak bola Bantul harus menelan pil pahit kalah dari tim kota Jogja dengan meraih mendali perak.

Dengan kekalahan tim sepakbola nya Aulia tidak patah arang bahkan kekalahan kali ini di jadikan penyemangat bagi dirinya agar terus berlatih dan tidak gampang puas.

 

( Supadi )




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Developed by Jasa Pembuatan Website Jogja