Iklan

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Flickr Feed

Img 20191229 Wa0087

Supardi: Pantai Selatan Gunungkidul Selalu Dibikin Aman Dan Nyaman

196
Spread the love

 

Gunungkidul, (03/10/2020), Suaradjogja.com — Berdasarkan SPT dari Dinas Pariwisata, Polsek Kemadang menggandeng AL (Angkatan Laut), Babinsa dari Koramil Kemadang, dibantu Satuan Polisi Pamong Praja melakukan pendampingan keamanan atau sprint untuk area pariwisata, di destinasi wisata pantai selatan Gunungkidul.

petugas sedang memberi himbauan pengunjung

Img 20201003 151033

Sertu Sutardi, yang merupakan Babinsa Kapanewon Kemadang ketika ditemui awak media mengatakan bahwa, dibawah kewenangan Polisi Sektor Kemadang, pihaknya bersama Al (Angkatan Laut) dan Satpol PP diminta oleh Dinas Pariwisata untuk melakukan pengamanan di area pantai selatan, di 4 (empat) titik tempat kontribusi atau pintu masuk destinasi wisata.

” Memang kami diminta Dinas Pariwisata untuk mengawal keamanan wisatawan tujuanya, untuk memberi kenyamanan dan keamanan para wisatawan yang datang “, ujarnya

Lebih lanjut Sertu Sutardi mengatakan bagi wisatawan yang dijumpai membawa minuman beralkohol, obat terlarang, sajam dan spanduk yang dinilai melanggar ketentuan akan diberikan pengertian atau bila mungkin akan dilaporkan kepihak yang berwenang.

” Kami akan memberi pengertian jika menemukan wisatawan yang melanggar tata tertip yang ada di area wisata atau tempat – tempat wisata lainya ” Pungkasnya.

Menurut Supardi, Kepala penjaga pintu masuk, tempat wisata pntai Di Selatan akan terus di buat aman dan nyaman untuk wisatawan. pihak keamanan dan ketertiban sudah memberi himbauan bagi para pengunjung, agar selalu mengikuti tata tertib dalam berwisata supaya tidak menimbulkan efek negatif atau gejolak di lingkup tempat kunjunganya.

(rep/spd)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Developed by Jasa Pembuatan Website Jogja