Iklan

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Flickr Feed

Fb Img 1602224545086

Sri Sultan HB X Dialog Bersama Warga Masyarakat Khususnya Dengan Organisasi Pekerja Buruh

165
Spread the love

 

Yogyakarta, Suaradjogja.com — Sri Sultan Hamengku Buwono X menggelar dialog bersama warga masyarakat khususnya dengan organisasi pekerja buruh terkait UU Cipta Kerja, pada Kamis (08/10) di Ndalem Ageng, Komplek Kepatihan, Yogyakarta.

Dari pertemuan tersebut, terdapat dua aspirasi yang akan ditindaklanjuti oleh Gubernur DIY kepada pemerintah pusat.

“Jadi tadi dalam pertemuan kami bicara, sebagai bentuk aspirasi karena mereka sebelumnya telah mengirim surat. Mereka menyampaikan aspirasinya supaya saya bisa memfasilitasi untuk mengirimkan surat kepada presiden, aspirasi dari warga masyarakat khususnya buruh. Saya sanggupu dengan surat yang akan ditandatangani gubernur sebagai respon dari aspirasi mereka,” ujar Sultan.

Lebih lanjut, Sultan juga menuturkan bahwa hal kedua yang menjadi pembahasan adalah soal Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang belum diterima oleh sebagian buruh. “Demikian juga menyangkut masalah peningkatan kesejahteraan buruh lewat aktivitas koperasi yang memungkinkan bisa ditingkatkan. Inilah dua aspirasi yang bisa saya fasilitasi,” ujar Sri Sultan.

Sri Sultan juga menyampaikan rasa terima kasihnya bago para pengunjuk rasa yang dapat menjaga ketertiban.

“Saya juga terima kasih kepada pelajar, mahasiswa, dan buruh, serta segenap masyarakat yang bisa melakukan demonstrasi dengan tertib. Jangan anarkis, karena itu bukan perilaku kita, karena anarkis memaksakan kehendak,” tutup Sultan.

____________
#GubernurDIY
#SultanHBX
#Sultan
#JogjaIstimewa
#UUCiptaKerja

Suber: Humas Pemda DIY




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Developed by Jasa Pembuatan Website Jogja