Iklan

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Flickr Feed

SLB Sutawijaya Apresiasi Festival Budaya Pendidikan Khusus

207
Spread the love

SuaraDjogja.com – Sekolah berkebutuhan khusus SLB Sutawijaya menyambut antusias penyelenggaraan Festival Budaya Pendidikan Khusus yang di selenggarakan Disdikpora Daerah Istimewa Yogyakarta yang berlangsung 19 – 21 November di Pyramid History of Java JL. Parangtritis, Km. 5, 5, Tarudan, Bangunharjo, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Suharni S.Pd.i kepala sekolah SLB Sutawijaya saat di temui awak media Rabu (20/11/09) mengatakan sangat terbantu dengan diadakan festival budaya pendidikan khusus ini.

“Selain untuk menjadi saluran ekspresi peserta didik kami, acara seperti ini juga sangat membatu kami para pendidik SLB untuk menjelaskan kepada para wali murid bagaimana menangani anak berkebutuhan khusus,” ungakpnya.

Suharni berharap agar event semacam ini harus sering di laksanakan agar apa yang telah berikan kepada anak berkebutuhan khusus bisa menjadi evaluasi bagi para pendidik.

Ia juga berharap agar masyarakat dapat memahami dan menerima keberadaan anak-anak disabilitas di lingkungan keseharian.

SLB Sutawijaya dalam Festival Budaya Pendidikan Khusus selain membuka stan produk peserta didiknya juga menampilkan pementasan seni campursari yang di bawakan Adi Saputra.

Dalam Festival Budaya Pendidikan Khusus yang di gelar selama tiga hari ini Kabupaten Gunungkidul mengirim 6 sekolah SLB yang tersebar di Kabupaten Gunungkidul.
(WAP)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Developed by Jasa Pembuatan Website Jogja