Iklan

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Flickr Feed

Img 20221109 Wa0031

Setelah Bersilaturahmi di Kediaman Cak Nun dan Sesepuh Warga Papua di Yogyakarta, Kembali Kapolda Berkunjung ke Gubernur Sri Sultan HB X

188
Spread the love

Yogyakarta, Suaradjogja.com — Untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas antara Polda DIY dan Pemeritah Daerah DIY, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.Si. melaksanakan kunjungan kerja ke Kantor Gubernur DIY, Rabu 9 November 2022.

Kunjungan kerja Kapolda DIY kali ini disambut hangat oleh Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X di Kompleks Kepatihan Yogyakarta.

Img 20221109 Wa0030

Kabid Humas Polda DIY Kombes Pol Yuliyanto, S.I.K., M.Sc., menjelaskan kegiatan tersebut merupakan kegiatan silaturahmi yang sering dilakukan oleh Kapolda DIY.

“Ini adalah untuk kedua kalinya Irjen Pol Suwondo Nainggolan berkunjung ke Gubernur DIY. Setelah pada kesempatan pertama sebelumnya memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Kapolda DIY”, jelas Kabid Humas.

“Setelah kemarin bersilaturahmi ke kediaman Cak Nun dan silaturahmi kepada para sesepuh warga Papua di Yogyakarta, pagi ini Kapolda kembali bersilaturahmi kepada Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X,” Lanjutnya saat dikonfirmasi.

Lebih lanjut Kabid Humas menjelaskan bahwa momentum ini merupakan salah satu upaya untuk menjalin sinergitas dan kerja sama yang baik antara Polda DIY dan Pemda DIY.

Diharapkan dengan silaturahmi ini, hubungan antara Polda DIY dan Pemda DIY dapat terjalin dengan baik. Sehingga bisa sama-sama memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, khususnya di Yogyakarta.ā€¯Pungkas Yuliyanto

(REDAKSI)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Developed by Jasa Pembuatan Website Jogja