Iklan

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Flickr Feed

Sepekan Pencarian Mbah Marto Belum Di Temukan

271
Spread the love

SuaraDjogja.com – Tim SAR Gabungan yang terdiri dari Basarnas Gunungkidul, Polsek Ngawen, Koramil 05 Ngawen, BPBD Gunungkidul, Tagana Gunungkidul, SAR DIY, Pemuda Pancasila, PMI, Banser, Kokam dan masyarakat setempat terus melakukan pencarian orang hilang atas nama Marto Markiyem (75), warga Dusun Suru Kembang, Desa Kampung, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Gunungkidul. Markiyem dilaporkan hilang tersesat di Hutan Wonosadi, Ngawen.

Danramil 05 Ngawen Kapten Inf. Sugiharto saat di temui media di sela-sela pencarian Mbah Marto Markiyem Kamis (21/11/09) mengatakan pencarian Mbah Marto sudah di lakukan pada hari Jumat.

“Saat ini pencarian sudah sepekan,kami tim belum menemukan titik keberadaan Mbah Marto Markiyem ini,” katanya.

Sugiharto menambahkan tim akan terus menemukan keberadaan Mbah Marto Markiyem.

“Kami akan terus melakukan pencarian, walaupun sampai hari ini belum ada tanda-tanda keberadaan beliau, dan pencarian akan kami lanjutkan besok pagi,” tambahnya.

Untuk pencarian kali ini Tim menyisir di sekitar kediaman Mbah Marto Markiyem. Kejadian bermula saat tim SAR setempat menerima laporan bahwa Mbah Marto Markiyem tak kunjung pulang sejak Jumat (15/11/2019) pagi. Laporan terakhir mbah Markiyem pulang dari ladang, tapi bukan ke arah rumahnya, melainkan masuk ke area hutan Wonosadi, Ngawen. Mendapat laporan tersebut, tim SAR setempat langsung melakukan pencarian.
(WAP)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Developed by Jasa Pembuatan Website Jogja