Iklan

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Flickr Feed

Img 20211114 152859

Selain Miras, Polisi Amankan Bekas Bungkus Obat Terlarang Dari Tangan Pelaku Pengroyokan Di Playen

78
Spread the love

Gunungkidul, Suaradjogja.com — Polisi terus melakukan penyelidikan terkait aksi pengeroyokan yang dilakukan oleh empat orang pemuda diwilayah hukum Polsek Playen pada Rabu, 10 November 2021.

Deberitakan sebelumnya, jika seorang pemuda yang berinisial ASP(18) warga Banaran IV RT 19, RW 04, Kalurahan Banaran, Kapanewon Playen, Kabupaten Gunungkidul dikeroyok oleh empat orang rekannya saat menggelar pesta minuman keras.

Dari keterangan pihak polsek playen, menyampaikan bahwa penyelidikanya ada temuan bahwa selain miras Empat pemuda yang melakukan pengroyokan tersebut juga mengkonsumsi obat terlarang. Hal tersebut seperti dalam kutipan dari salah satu sumber pemberitaan yakni Fakta9.com.(red)

Kapolsek Playen, AKP Hajar Wahyudi menyampaikan jika selain mengkonsumsi minuman keras, dari keterangan pelaku, mereka juga mengkonsumsi obat-obatan terlarang.

Dari tangan pelaku Polisi mengamankan beberapa bungkus bekas obat jenis Alprazolam. Saat ini pihaknya telah berkoordinasi dengan Sat Res Narkoba Polres Gunungkidul guna dilakukan pengembangan.

“Saat ini Opsnal Sat Res Narkoba masih mengembangkan tentang obat yang dikonsumsi oleh pelaku didapat dari mana.” jelasnya.

Sumber: Fakta9.com
(Redaksi)

 


TAG


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Developed by Jasa Pembuatan Website Jogja