Iklan

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Flickr Feed

Img 20221014 Wa0018

Segera di Bangun Kembali !, Bunda Liesky Rennita Saksikan Perobohan Bangunan Mushola Di Wilayah Kalurahan Dungpoh

263
Spread the love

GUNUNGKIDUL, Suaradjogja.com — Di bawah guyuran hujan yang lumayan deras perobohan bangunan ibadah (Mushola) di wilayah dusun Nggojo RT/RW 01/06/ kalurahan Dungpoh, Kapanewon Nglipar, Gunungkidul pada Kamis (13/10/2022) kemaren usai di laksanakan.

Hadir dalam giat tersebut Lurah Dungpoh Dwiyono, Jajaran dari kepolisian serta TNI yakni Babin Kamtibmas dan Babinsa Kalurahan setempat.

Img 20221014 Wa0016

Diketahui dana yang di ajukan oleh pihak Desa kepada Bunda Liesky selaku Ketua Majelis Taklim Khoirun Na’imah (MTKN) mencapai Rp170 Juta rupiah.

Sedangkan tenaga perobohan dilakukan oleh warga masyarakat setempat dibantu oleh TMMD.

Liesky Rennita kepada awak media menyampaikan jika dirinya membenarkan telah menerima surat pengajuan biaya pembangunan Mushola tersebut dengan estimasi besaran dana seperti diatas.

“Alhamdulillah, hari ini kami bisa hadir menyaksikan pembongkaran bangunan mushola ini, untuk selanjutnya kami akan segera bergerak mencarikan donasi agar tempat ibadah yang sangat di butuhkan masyarakat ini bisa segera dibangun kembali” jelas Bunda Liesky

Lebih lanjut, terkait dana jika sudah ada yang masuk sesegera mungkin akan langsung di sampaikan kepada pihak panitia pembangunan secara bertahap.
Harapanya, semoga jika tepat ibadah tersebut sudah selesai dan berdiri kembali maka semua warga masyarakat yang biasa menggunakanya bisa lebih nyaman untuk kegiatan ibadah tanpa takut bocor ataupun roboh.

Sebab alasan di bongkarnya Mushola memang karena bangunanya sudah mengkhawatirkan. Di samping sudah bocor di sana sini, juga lantaran pembuatan dinding temboknya tidak memakai slup besi. Sedangkan usia mushola sudah mencapai 40 tahun lamanya.

Bunda Liesky berharap kepada siapapun yang ingin turut berdonasi untuk bisa mewujudkan pembangunan Mushola di wilayah Kepanewon Kedungpoh ini maka dirinya sangat berterima kasih.

“Monggo, jika saudara-saudara saya ingin berparisipasi dalam pembangunan Mushola ini, maka kami akan menjadi kepanjangan tangan untuk menyakurkan amanah saudara sekalian. Moga hal ini akan membuka pintu-pintu kebaikan dan meluaskan amal sholih yang pahala jariyahnya kekal di akhirat kelak,” tutup Bunda Liesky.

(RED/Panular SP)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Developed by Jasa Pembuatan Website Jogja