Iklan

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Flickr Feed

Img 20220329 190121

Satu Orang Hilang Terseret Ombak Di Pantai Siung, Masih Dalam Pencarian Tim SAR

103
Spread the love

Gunungkidul, Suaradjogja.com — Telah terjadi laka pantai, di Batu Muncar Pantai Siung, Kalurahan Purwodadi, Kapanewon Tepus, Kabupaten Gunungkidul DIY, pada Selasa (29/03/2022) sekira Pukul 14:40 Wib.

Laka pantai tersebut mengakibatkan Satu orang hilang terbawa arus ketengah saat ber foto. Diketahui korban bernama Sapuan, warga Palembang, Sumatra merupakan Koki sebuah resto di wilayah Solo, Jawatengah.

Sebelum kejadian bermula saat itu Korban (Sapuan) bersama temannya (Imron Rosadi) sedang asik berfoto di Bebatuan Muncar Pantai Siung, tiba- tiba datang gelombang besar dan menghantam korban, sehingga mengakibatkan korban terjatuh ke air dan terseret arus ketengah.

Sebelumnya personil jaga sudah berlari dengan meniup peluit kepada saksi dan korban, tujuanya melarang bermain d tempat tersebut, namun diduga saksi dan korban tidak mendengar sehingga pada saat Personil SAR sampai di TKP, korban sudah dihantam gelombang dan jatuh kelaut hingga terseret ombak ke tengah.

Saat itu juga personil SAR langsung menurunkan Perahu dan Jetsky untuk melakukan pencarian dan pertolongan, namun sampai saat ini belum diketemukan.

Menurut keterangan Koordinator SARLINMAS WIL 1 yakni Sunu, 25 personil saat ini masih dalam pencarian dan belum diketemukan.

(Redaksi)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Developed by Jasa Pembuatan Website Jogja