Iklan

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Flickr Feed

Img 20221104 Wa0015

Sapa Masyarakat Yogyakarta, Polda DIY Gelar Acara Jum’at Curhat Online Perdana

161
Spread the love

Yogyakarta, Suaradjogja.com – Kedekatan dengan masyarakat sangat perlu dilakukan oleh jajaran kepolisian. Hal ini demi kepentingan keamanan dan kenyamanan dalam bermasyarakat, agar seluruh masyarakat merasa dirangkul atau terlindungi jika sedang alami hal yang merugikan seperti tindak kejahatan dan lain sebagainya. Selain itu, warga masyarakat bisa berbagi cerita atau curhat langsung kepada pihak kepolisian, jika sedang bingung jalan keluarnya, ketika sedang menghadapi permasalahan.(Red)

Polda DIY menggelar acara Jumat Curhat Online yang bertempat di Lobby Polda DIY melalui akun Facebook @poldajogja, Jumat 4 November 2022.

Acara yang dipandu langsung oleh Kabid Humas Polda DIY Kombes Pol Yuliyanto, S.I.K., M.Sc., ini menghadirkan Wakil Kepala Kepolisian Daerah DIY Brigjen Pol R. Slamet Santoso S.H., S.I.K., Kabidpropam Polda DIY Kombes Pol Saiful Anwar, S.Sos., S.I.K., M.H., dan Dirlantas Polda DIY yang diwakilkan oleh Kasubdit Gakkum Polda DIY.

Img 20221104 Wa0014

Kabid Humas Polda DIY menyampaikan kepada pewarta bahwa acara ini merupakan acara pertama yang diadakan oleh Polda DIY bahkan juga pertama dari seluruh Polda di lndonesia. Kegiatan ini bertujuan untuk menyapa secara langsung kepada masyarakat dan menjawab setiap pertanyaan mengenai Polri yang dikirimkan melalui kolom komentar.

Wakapolda DIY mengatakan bahwa Polda DIY terdapat pola kegiatan yang telah dilaksanakan, salah satunya adalah patroli di beat-beat yang sudah ditentukan berdasarkan kerawanan di jalan tersebut untuk membantu masyarakat yang akan melaksanakan aktivitas sehari-hari.

“Dalam memelihara kamtibmas yang ada di wilayah DIY, Polri perlu dukungan, kerjasama dan doa dari masyarakat serta stakeholder terkait. Harapannya dengan terpeliharanya situasi kamtibmas yang kondusif maka pembangunan di DIY akan berjalan dengan lancar dan masyarakat akan sejahtera.”pungkasnya.

(Redaksi)

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Developed by Jasa Pembuatan Website Jogja