Iklan

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Flickr Feed

Img 20210805 172431

Sang Istri Histeris Menemukan Suami Gantung diri Di Pohon Akasia

294
Spread the love

Gunungkidul, Suaradjogja.com, — Salah satu warga Padukuhan Sumuran Rt 002 Rw 003, Kalurahan Kemadang, Kapanewon Tanjungsari, Kabupaten Gunungkidul ditemukan meninggal dunia dengan cara gantung diri.

Hal tersebut dijelaskan oleh Kapolsek Tanjungsari, AKP Wijayadi bahwa korban di temukan oleh istri korban yakni Yulianti, sekitar pukul 05.00 wib dini hari. Menurut sang istri, biasanya korban ketika akan melaut selalu berpamitan, namun pada hari itu korban tidak berpamitan.

“Ketika istri korban berusaha mencarinya, ternyata sang suami di temukan tergantung di pohon Akasia yang berjarak kurang lebih 50 meter tepat di samping kanan rumah tinggalnya,” jelas AKP Wijayadi.

Lebih lanjut Ia menjelaskan bahwa teriakan istri korban membuat kaget tetangga, sehingga warga berdatangan menuju rumah korban.

Dokter Ari dari Puskesmas Tanjungsari memberi keterangan bahwa korban kondisinya masih utuh dan tidak ada tanda – tanda kekerasan maupun penganiayaan, dan diduga murni bunuh diri.

“Selanjutnya jenazah diserahkan kepada pihak keluarga, untuk kemudian di mandikan dan dimakamkan oleh warga setempat,” pungkasnya.

(Redaksi).

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Developed by Jasa Pembuatan Website Jogja