Iklan

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Flickr Feed

Img 20221211 Wa0006

PWTI Bekerjasama Dengan HIMPAUDI Sleman Mengadakan Lomba Mewarnai Peserta Sesuai Target

75
Spread the love

Sleman, Suaradjogja.com –Bakat¬†anak dapat diaplikasikan dengan karya-karya yang ada pada dirinya mulai dari PAUD seperti saat ini lomba mewarnai yang diadakan oleh PWTI (Paguyuban Wartawan Terpadu Indonesia) bekerjasama dengan HIMPAUDI Kabupaten Sleman sukses lancar dan animo peserta sesuai yang ditargetkan kegiatan dilaksanakan pada Sabtu, (10/12/22) di GOR atau lapangan Tenis Denggung, Tridadi, Sleman.

Kegiatan lomba mewarnai tingkat PAUD memperebutkan Trophy Wakil Bupati Sleman yang diselenggarakan pada Sabtu, (10/12/22) di Lapangan Tenis Denggung Tridadi Kabupaten Sleman.

Kegiatan dihadiri oleh Wakil Bupati, Sekretaris Daerah, Anggota Dewan Kabupaten Sleman serta Institusi terkait. Dan diikuti oleh kurang lebih tiga ratus anak terdaftar sebagai peserta lomba mewarnai.
Seperti disampaikan dalam sambutan ketua Panitia Lomba Ali Mohtar “Kami menyampaikan banyak terimkasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan Lomba Mewarnai Tingkat PAUD untuk memperebutkan Trophy Wakil Bupati Sleman, pelaksanaan ini tidak lain untuk menyambut Hari Nasional yaitu Hari Ibu yang tepatnya pada tanggal 22 Desember 2022. Dengan Kata “Ibu Literasi Pertama dan Utama” Dengan demikian kami selaku Ketua Panitia apabila dalam melaksanakan tugas dalam kegiatan ada khilaf dan salah mohon maaf yang sebesar-besarnya”, tutur Ali Mohtar.
Lomba ini sukses dengan jumlah peserta sesuai dengan target yang diinginkan Panitia, cukup meriah anak-anak dihibur oleh Badut yang lucu dan Senam Punokawan diperagakan Badut diikuti oleh anak-anak peserta lomba.

Img 20221211 Wa0007

Gambar penyerahan hadiah oleh Setda Sleman

Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa, S. E. Berharap agar anak-anak ini tumbuh kembang sesuai dengan bakatnya dan terpenting juga peran serta orangtua dalam ikut membimbing agar anak memiliki rasa cinta tanah air menghargai guru dan orangtua.

Lomba diambil tiga pemenang dari masing-masing kelompok umur peserta lomba, kelompok A usia 3-4 tahun Kelompok B usia 4-5 tahun. Kegiatan diakhiri dengan pembagian undian doorprice, hadiah utama sepeda diterima oleh ibu Dian orang tua peserta lomba dari KB ilmu Bina Selamat Pandowoharjo Sleman.

(tp/red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Developed by Jasa Pembuatan Website Jogja