Iklan

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Flickr Feed

Img 20200101 Wa0184

PT. Tri Hasta Pramana Aji Kerjasama Pelayanan Bidang Jasa Dengan Instansi Pemerintah dan Swasta

553
Spread the love

SuaraDjogja.com, Yogyakarta – Selasa, (31/12/19) saat media menemui Direktur PT. Tri Hasta Pramana Aji di kantornya yang beralamatkan Sagan GK V/924 Yogyakarta, bergerak di bidang, Pemborong Bangunan Jalan, Taman, Cleaning Service, Pest Control, Fumigation, Termite Control, dan Jasa pengadaan.

Paling banyak orderan bidang Fumigation Termite Control secara teknik tatacara pelaksanakan dengan cara menutup rapat-rapat ruangan barang-barang yang akan dibersihkan arsip atau pustaka, dalam ruangan dimasukan gas selama lima hari. Setelah lima hari selesai pekerjaan ruangan baru boleh dibuka setelah tiga jam kemudian. Sebelumnya tidak boleh ada yang masuk kecuali petugas, ketika di temui suaradjogja.com di Kantornya”

Harry Haryono sebagai Direkturnya “merasa senang punya PT.Tri Hasta Praman Aji Yang sebelumnya CV .Tri Hasta yang berdiri tahun 1981. Karena menggunakan tenaga banyak yang dulunya C.V. diwajibkan menjadi P.T.

Pekerjaan yang ia geluti sudah Lama. Seluruh keluarganya bisa tercukupi kehidupannya yaitu anak dan istrinya. Istri bernama Suyatmi dan anak Dyah Arumsari dan Dyah Ambarsari. PT yang berdiri sekitar tahun 2015 paling laris Fumigation-Termite Control banyak melayani Kantor Pemerintah Kota Yogyakarta, Pemerintah Kabupaten Sleman dan Kantor kepatihan Provinsi DIY. “Harapannya bisa memberdayakan warga sekitar, yang terpenting jujur dan bisa dipercaya” pekerjaan yang sering dilakukan yaitu Fumigation-Termite Control dikantor Pemerintahan maupun Swasta seperti Yayasan Keluarga Pahlawan Negara( YKPN)

(Darto )




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Developed by Jasa Pembuatan Website Jogja