Iklan

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Flickr Feed

Img 20210820 214414

Polsek Wonosari Gunungkidul, Amankan Terduga Pencuri Disebuah Kios Pasar Besole Baleharjo

106
Spread the love

Gunungkidul, Suaradjogja.com, — Pelaku pencurian disebuah kios pasar Besole, Baleharjo, Wonosari, Gunungkidul, D.I Yogyakarta diamankan polisi lantaran didapati barang bukti dikamar kos-nya, pada (20/8

Pelaku pencurian tersebut diketahui berinisial AS warga Kalurahan Karangrejek, Kapanewon wonosari, Gunungkidul.

Menurut keterangan Kanit Reskrim Polsek Wonosari, Iptu Sofyan Susanto menerangkan bahwa pelapor merasa kehilangan barang yang disimpan oleh pelaku di kios. Diketahui pelapor sejak 15 Agustus 2021 lalu ketika hendak melayani pelanggan yang akan membeli rokok baru sadar bahwa stok rokok miliknya sudah tidak ada padahal belum merasa dijual. Kemudian tepatnya pada 19 Agustus 2021, pelapor juga kehilangan barang dagangan berupa sabun cuci pakaian merk Rinso serta santan cair dan beberapa barang lagi yaitu pada 20 Agustus 2021 pelapor kembali kehilangan stok mie instan.

“Atas serangkaian kejadian pencurian yang menimpanya, pelapor mengalami kerugian diperkirakan hingga mencapai Rp. 3 juta rupiah,”terangnya..

Diterangkan juga setelah selesai melakukan pengecekan sejumlah barang yang hilang, suami pelapor berpapasan dengan salah satu Saksi yang kebetulan tinggal di tempat kos belakang kios kemudian saksi tersebut menceritakan jika pada Kamis malam kemaren saksi mendengar suara seperti kardus dilempar yang jatuh di depan kamar kos.

Mendapati informasi tersebut pelapor langsung menghubungi pengelola kos-kosan untuk membantu melakukan pcekan di kos tersebut.

Setelah dilakukan pengecekan, salah satu kamar yang ditinggali oleh pelaku ternyata ditemukan 2 karton mie instan goreng merk Indomie, 1 karton mie instan rebus soto merk Indomie, 1 karton mie instan rebus soto merk Sedaap, 1 karton detergen Daia, 1 karton sabun cuci piring Mama Lemon, 1 karton saos sambal Indofood, 1 karton sabun cuci piring Wings Biru berada di pojokan dalam kamar kos milik terduga pelaku.

Dari penemuan barang bukti tersebut saat ini prlaku diamankan di Mapolsek Wonosari guna proses selanjutnya, dikarenakan terduga pelaku mengakui bahwa barang tersebut milik pelapor yang ia ambil dari kios tempat jualan pelapor.
(Rep/Novita)

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Developed by Jasa Pembuatan Website Jogja