Iklan

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Flickr Feed

Fb Img 1662624356397

Polres Kulonprogo Bagikan Ratusan Paket Beras Kepada Pengemudi OJOL

107
Spread the love

Kulonprogo, Suaradjogja.com — Berdasarkan release yang dibagikan dalam akun resminya, Polres Kulonprogo membagikan ratusan paket beras untuk pengemudi ojek online (ojol) di empat titik lokasi kumpul yaitu Giripeni, Nagung, Pengasih dan Temon.

Selain itu juga dibagikan kepada tukang parkir dan tukang becak di sekitar Pasar Wates, hal ini guna meringankan beban masyarakat terkait kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM). Kamis (8/9/2022).

Fb Img 1662624352364

Foto – Humas Polres Kulonprogo

Pada kesempatan itu Kapolres AKBP Muharomah Fajarini, S.H., S.I.K., didampingi Wakapolres Kompol Riko Sanjaya, S.H., S.I.K., menyerahkan langsung bantuan kepada pengemudi ojol di wilayah Temon, Kulonprogo.
.
Menurut Kapolres Kulonprogo AKBP Muharomah Fajarini, S.H., S.I.K., saat ditemui di lokasi baksos, kami membagikan ratusan paket beras ini sebagai bagian dari meringankan beban pelaku usaha sektor transportasi.
.
“Kegiatan baksos tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Kulonprogo dalam meringankan beban para pelaku usaha, khususnya sektor transportasi ojek online, tukang parkir maupun tukang becak yang terdampak dengan adanya kenaikan harga BBM”, kata Kapolres Kulonprogo di sela kegiatan pembagian bantuan sosial tersebut.
.
Disamping itu juga pembagian sembako itu juga bagian dari upaya Polres Kulonprogo untuk membangun tali silaturahmi antara kepolisian bersama masyarakat, khususnya pekerja aktif seperti ojol maupun tukang parkir dan tukang becak.
.
“Meskipun nilainya tidak seberapa, ini merupakan bentuk silaturahmi dan rasa empati kami kepada pengemudi ojol maupun tukang parkir dan tukang becak menyikapi kebijakan pemerintah untuk penyesuaian harga BBM”, tambah Kapolres Kulonprogo.
.
Kapolres Kulonprogo berharap kegiatan tersebut dapat membawa manfaat kepada masyarakat yang menerima khususnya ojol maupun tukang parkir dan tukang becak.

(Redaksi)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Developed by Jasa Pembuatan Website Jogja