Iklan

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Flickr Feed

Img 20221124 Wa0087

Polda DIY Turut Gelar Stan dalam Pembukaan Pameran di Kawasan Taman Denggung

73
Spread the love

Yogyakarta, Suaradjogja.com — Pameran gelar dagang dan pesta rakyat dengan Judul “Jambore Nasional Kewirausahaan Sosial 2022” di Kawasan Taman Denggung, Sleman, dibuka pada Kamis 24 November 2022.

Hadir dalam acara tersebut Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K, M.H beserta jajaranya, GKR. Mangkubumi bersama pendamping, Kepala Dinas Pariwisata DIY, Ketua DPRD DIY, serta tamu undangan lainnya.

Tujuan pelaksanaan jambore adalah konsolidasi, kolaborasi dan sinergitas, sharing knowledge, recharging motivasi, spirit berusaha, kegembiraan dan penghiburan.

Kabid Humas Polda DIY Kombes Pol Yuliyanto saat ditemui pewarta mengatakan bahwa dalam kegitan jambore tersebut, dipamerkan beberapa sektor usaha dan UMKM di wilayah Sleman. Ada 100 peserta stand pameran dan dihadiri kurang lebih 10.000 masyarakat.

Polda DIY juga ikut memeriahkan jambore dengan menggelar stand pameran diantaranya stand sosialisasi penerimaan Polri dan layanan Psikologi dari Biro SDM, pemeriksaan kesehatan dari Biddokkes, fungsi Brimob, Samapta, Polairud, fungsi Binmas Polda DIY dan gerai SIM keliling.

Harapannya dengan kehadiran stand-stand kepolisian maka mendekatkan polri dengan masyarakat. Mempermudah layanan informasi kepada masyarakat yang membutuhkan.” Pungkas Yuliyanto.

(Rep/Supadiyono)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Developed by Jasa Pembuatan Website Jogja