Iklan

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Flickr Feed

Img 20210804 Wa0055

POKDARWIS , PPJI , PHRI & Para Pengusaha Jasa wisata Menghadap Bupati Gunungkidul

324
Spread the love

Gunungkidul, Suaradjogja.com, — Dari 7 (Tujuh) Assosiasi paguyuban adakan Audensi kepada Bupati Gunungkidul, terkait perpanjangan PPKM level 4 (Empat), di ruang Handayani Pemda Gunungkidul, D.I Yogyakarta, pada (4/8/2021, 12:00.Wib).

Acra tersebut dihadiri Bupati Gunungkidul, H. Sunaryanta, Kepala dinas sosial dan Kepala dinas Pariwisata Ir Asti Wijayanti. MA

Sementara perwakilan dari masing – masing Assosiasi sebanyak 12 (Dua belas) orang yaitu, :
Awanto ketua Pokdarwis, & Sumarjuni Sekretaris Pokdarwis
Koeswanto Bidang Organisasi PPJI,& Elsy Zuleny Sekretaris PPJI,
Zulkarnaen Sekjen PHRI, & Ratih anggota PHRI
Sukriyanto Ketua HPI, Zamroni Kesra HPI, Mursidi dari Desawisata GK, & Agung Nugroho dari Desawisata Gk,
Yoga ketua II PISOWAN dan Jayadi Ketua PISOWAN

Pada acara Audensi kali ini dari masing – masing Assosiasi meminta solusi yang terbaik dari pemerintah Gunungkidul terkait perpanjangna PPKM hingga 9 agustus nanti.

Bupati gunungkidul Sunaryanta memberi tanggapan bahwa memang hingga saat ini belum ada yang bisa memberikan solusi terkait situasi ini.
“Tidak hanya kawan – kawan Assosiasi yang disini pada dasarnya semua hampir menjerit sama,” jelasnya.

Lebih lanjut Ia menyampaikan menerima masukan permohonan yang disampaiakan oleh Assosiasi yang akan dijadikan masukan, yang nantinya akan dibicarakan bersama dewan.

Kepala dinas Pariwisata Asti Wijayanti mengucapkan terimakasih kepada para pelaku wisata yang mana hingga detik ini masih mengikuti dan mematuhi himbauan dari pemerintah terkait PPKM darurat tersebut, dan jika ada hal yang perlu dibicarakan sebagai kepala dinas Pariwisata siap masukan menerima baik melalui telpon atau bertemu langsung.

Hingga akhir Audeensi para perwakilan Assosiasi berharap moment semacam ini bukan untuk yang terakhir, tetapi terus berkelanjutan dalam hal membangun komunikasi antar Assosiasi & mampu bersinergi dengan baik.
(Novita).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Developed by Jasa Pembuatan Website Jogja