Iklan

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Flickr Feed

Img 20200401 Wa0220

PISOWAN PEDULI KEPADA PARAMEDIS

519
Spread the love

Gunungkidu, (01/04/2020). SuaraDjogja.com, PISOWAN, (Persatuan Insan Oesaha Persewaan), menyampaikan
Multi vitamin ke UGD RSUD Wonosari, Yogyakarta, sebagai bentuk kepedulian kepada paramedis, yang merupakan pasukan garda depan dalam berperang melawan covid-19.

Jenis kepedulian tersebut berbentuk multi vitamin untuk para medis, dengan tujuan agar mereka tidak mudah lelah dalam bekerja menangani pasien.

Penyampaian tersebut dilakukan langsung didepan pintu masuk UGD oleh PISOWAN, melalui sekretaris Wanto Harusno, dan bendahara Wartana, kepada Sucipto, ssti, yang merupakan kepala UGD, yang di dampingi dr. Silas.

“Saya mewakili seluruh rekan, mengucapkan terimakasih atas kepedulian Pisowan kepada kami, paramedis” paparnya setelah menerima bentuk bingkisan. (01/04/2020)

Menurut sekretaris Pisowan, Wanto Harusno, ketika di komfermasi media SuaraDjogja.com, membenarkan bahwa dirinya dan Wartana selaku ketua, menyampaikan multi vitamin ke RSUD, yang di terima langsung oleh ketua UGD, dengan maksud bentuk kepedulian kepada paramedis.

“Tenaga medis berada di garda depan dalam memerangi covid-19, jadi kami sangat peduli mereka, dan kami semuan berharab wabah segera bisa diatasi sesegera mungkin, agar masyarakat kembali beraktivitas normal kembali.” ungkapnya.

SM~(Supadiyono)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Developed by Jasa Pembuatan Website Jogja