Iklan

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Flickr Feed

Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Kasihan Kabupaten Bantul Terbentuk

216
Spread the love

SuaraDjogja.com, Bantul – Penuh Kedisiplinan peserta rapat pembentukan PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Kasihan Kabupaten Bantul
Senin (16/09/2019) ditempat Pargianto.

Acara dibuka oleh Wiwid Sekretaris PAC PP Kec. Kasihan yang terpilih. Pembentukan Pengurus PAC PP Kec. Kasihan ini juga dihadiri oleh Perwakilan dari MPC PP Kab. Bantul Sabil menuturkan “menyetujui kepengurusan tersebut yang telah dibentuk akan dilanjutkan legalitasnya serta diterbitkan SK PAC.”

Sabil juga mengatakan “agar ke depannya PAC PP Kasihan lebih solid dan dapat menghasilkan suatu organisasi yang baik sehingga bermanfaat bagi anggota ke depannya.”

Ketua Satu PAC-PP Kasihan yang terpilih Pargianto memaparkan “Pembentukan pengurus PAC-PP Kasihan ini bertujuan untuk pemberdayaan Keanggotaan PAC-PP Kecamatan Kasihan dan membesarkan nama PP di Wilayah Kecamatan Kasihan.” Disela-sela acara Penasehat I PAC PP Kasihan Y. Seto mengatakan “Kita sebagai Anggota Pemuda Pancasila mengingat kembali sejarahnya yang dibentuk pada 28 Oktober 1959”. Begitu juga sambutan Penasehat II PAC PP Kasihan Johan Munandar yang juga sebagai Anggota Dewan DPRD Kabupaten Bantul mengatakan “biarpun Beliau lebih muda tapi mengatakan kerja bareng membesarkan Organisasi Pemuda Pancasila secara khusus di Kecamatan Kasihan dan dapat menjembatani permasalahan-permasalahan yang ada di wilayah Kecamatan Kasihan pada khususnya dalam pemberdayaan keanggotaan PAC-PP kecamatan agar dapat memiliki pekerjaan yang dapat menghasilkan secara profesional”. DOA yang pimpin oleh Ustad Krisna sebagai puncak acara terakhir dan selesainya dengan foto bersama.

(ferdinand/mtp)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Developed by Jasa Pembuatan Website Jogja