Iklan

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Flickr Feed

Img 20211217 Wa0015

Persahabatan Tanpa Batas

66
Spread the love

Yogyakarta, Suaradjogja.com– Kita hidup selalu membutuhkan orang lain, sahabat, saudara ada untuk kita, bisa menghibur di dalam situasi ketika penat dalam pekerjaan. sumber daya manusia sangat menentukan keberhasilan suatu tujuan institusi maupun organisasi lainnya, bagaimana caranya kita bisa saling mengerti dan saling memahami satu sama lain, karena itulah sesungguhnya inti dari sebuah persahabatan seperti di SMP Muhammadiyah 3 Yogyakarta.

Img 20211217 Wa0014

Minggu yang lalu Sabtu (11/12/21) SMP Muhammadiyah 3 Yogyakarta Kepala Sekolah Heriyanti, S.Pd., M. M beserta Staf, Guru dan Karyawan mengadakan kegiatan temu persahabatan internal di Pacitan dengan acara edukasi cara kerja otak kiri dan kanan bagi staf guru dan Karyawan dengan berbagai lomba untuk menunjang pekerjaan dan tanggung jawab masing-masing yang telah didelegasikan kepala sekolah. Wujud kekompakan dan kesatuan dalam kerja diaplikasikan dalam lomba mengingat gerakan contoh seperti baris berbaris geser kanan kiri gerakan langkah maju mundur bagi peserta dengan aba-aba mengacu pernyataan Benar dan Salah dipandu oleh Suwahono, S.Pd. Staf kesiswaan, Lomba memupuk mental dengan menyanyi perorangan yang diikuti oleh 68 peserta diambil juara 1,2,3 yang uniknya juara di ambil yang terjelek suaranya.

Kegiatan dipimpin oleh Suwahono, S. Pd. dan Riyadi, S. Pd.

“Refreshing ini diselenggarakan dalam rangka meningkatkan kinerja Staf, Guru dan Karyawan untuk kesuksesan kelancaran bersama Visi dan Misi sekolah. Dengan tidak meninggalkan sejarah bagi guru karyawan yang telah purna dan memberi suri tauladannya estafet keilmuan pada generasi berikutnya di SMP Muhammadiyah 3 Yogyakarta dilibatkan pula dalam kegiatan ini. Disinilah letak keakraban, kekompakan dan kebersamaan dalam kelurga di sekolah”, tutur Heriyanti, S. Pd.,M.M.

Kegiatan tepatnya di Pantai Klayar Pacitan diakhiri dengan membagikan Hadiah Juara 1,2 dan 3 lomba edukasi dan menyanyi tidak ketinggalan meriahnya juga pembagian hadiah bagi semua peserta keakraban tersebut, kegiatan diakhiri foto bersama.

*) tp/red.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Developed by Jasa Pembuatan Website Jogja