Iklan

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Flickr Feed

Img 20210916 Wa0122

Percepatan Vaksin Tahap Dua Dusun Srontakan Argomulyo Sedayu Bantul

79
Spread the love

Bantul, Suaradjogja.com, — Telah terlaksana kegiatan Vaksinasi pada Kamis,16 September 2021 sekira pukul 08:00 – Selesai dikediaman Ibu Niken di Dusun Srontakan, Argomulyo, Sedayu, Bantul, D.I Yogyakarta.

Jenis Vaksin Astrazeneca tersebut kepada warga dalam rangka melaksanakan giat Percepatan Vaksinasi Tahap 2 Di Dusun Srontakan, yang dihadiri Lurah Desa Argomulyo ( Bpak Bambang Sarwono), Kepala Puskesmas 1 Sedayu ( Dr. Sistia ), jajaran kepolisian Polsek Sedayu, Bamuskal Argomulyo, Dukuh Srontakan ( Sunaryo ), Kader Yandu Dusun Srontakan, Timsus Covid 19 Desa Argomulyo serta Linmas Desa Argomulyo.

Img 20210916 Wa0123

Sunaryo Dukuh Srontakan menyampaikan bentuk himbauan kepada peserta Vaksin yaitu tetang pentingnya kesehatan pada masa pandemi ini.

“Sakit itu mahal, Covid 19 itu nyata oleh sebab itu tetap jaga kesehatan dan terus Ikuti protokol kesehatan,” harap Dikuh Srontakan.

Ia juga menyampaikan bentuk kalimat suppot yaitu,
“Badan ku sehat, kuat setelah di vaksin” pungkasnya.

Terkait hal tersebut Dr. Sintia ( kepala Puskesmas Sedayu ), menyampaikan sebuah slogan yaitu, Berani 5 M itu hebat dan Berani di vaksin itu luar biasa. Disampaikan juga sebuah kutipan,
إذا كنت لا تستطيع أن تكون قلم رصاص لكتابة السعادة لأصدقائك حاول على الأقل أن تكون ممحاة لطيفة لإزالة الحزن عنهم
Jika dirimu tak mampu menjadi pensil untuk menuliskan kebahagiaan bagi teman-temanmu, setidaknya jadilah penghapus yang menghilangkan kesedihan mereka.

*🌸 KALAM HIKMAH 🌸*

Sesungguhnya karunia yang lebih baik sesudah keimanan adalah kesehatan (keselamatan). (HR. Ibnu Majah)

(Redaksi)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Developed by Jasa Pembuatan Website Jogja