Iklan

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Flickr Feed

Img 20211121 Wa0020

Perayaan Harlah Jogo Boyo Jogja Turut Dihadiri Bupati Bantul

73
Spread the love

Bantul, Suaradjogja.com– Perayaan hari lahirnya Jogo Boyo Jogja yang diselenggarakan di Aula Kalurahan Imogiri, Bantul dihadiri oleh Bupati Bantul, H. Halim Muslih pada Minggu (21/11/2021).

Img 20211121 Wa0019

Pada kesempatan tersebut, Bupati menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada Jogo Boyo Jogja untuk terus berkiprah di bidang sosial kemanusiaan.

“Selamat dan sukses untuk Jogo Boyo Jogja, teruskan untuk berbuat kebaikan di bidang sosial kemanusiaan,” ucapnya.

Ia juga menambahkan bahwa relawan merupakan modal sosial yang luar biasa yang dimiliki masyarakat, khususnya masyarakat Yogyakarta.

“Relawan yang hadir pada acara ini adalah modal sosial yang luar biasa, kita adalah komunitas yang ingin berbuat kebaikan,” lanjutnya.

Halim juga menegaskan di masa Pandemi Covid-19 ini peran relawan untuk berpartisipasi dan mendorong masyarakat untuk melakukan vaksinasi masih sangat dibutuhkan.

“Ini masih dalam suasana pandemi, tetap jaga prokes dan kami mohon bantuan para relawan untuk ikut berpartisipasi dan mendorong masyarakat untuk melakukan vaksinasi,” tegasnya.

Sementara itu, Sumarja atau lebih sering dipanggil Ndan Nonot Ketum Jogo Boyo Jogja menuturkan bahwa Jogo Boyo Jogja selain membantu keamanan di wilayah juga berperan dalan melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan.

“Jogo Boyo Jogja dengan semboyan berkiprah tanpa latah, tak lelah untuk ikut berpartisipasi dan mendorong membantu pengamanan di wilayah, selain itu juga terus melakukan kegiatan sosial yang bermanfaat untuk masyarakat,” tuturnya.

Harlah Jogo Boyo Jogja ini turut dihadiri oleh berbagai komunitas dan relawan seperti SAR DIY Distrik Bantul, IKKJ JOSS, IKKJ Biru Dongker, Trengginas Merah Putih dan komunitas serta relawan lain di wilayah Yogyakarta dan Jateng.

Selain itu, acara juga dihadiri dari Pemerintah setempat, TNI dan Polri, turut hadir Penewu Imogiri Slamet Santosa SIP, Kasat Binmas Polres Bantul AKP Antu Nugrahanto AP, SH., Babinsa dan Babhinkamtubmas, Lurah serta perangkat setempat.

Sampai akhir acara berlangsung meriah dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

(Redaksi)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Developed by Jasa Pembuatan Website Jogja