Iklan

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Flickr Feed

Pengajian Lintas Instansi membina Kebersamaan Memelihara Ukuwah

169
Spread the love

SuaraDjogja.com – Dan apakah mereka tidak memperhatikan bahwa Sesungguhnya Allah melapangkan rezeki bagi siapa yang dikehendaki-Nya dan Dia (pula) yang menyempitkan (rezeki itu). Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kekuasaan Allah) bagi kaum yang beriman. (Ar-rum ayat 37)

Dari ayat tersebut di atas Muspika dan Instansi Kecamatan Semin, Gunungkidul, menyambung silaturahmi dengan mengadakan Pengajian Bersama Lintas Instansi Putaran ke 27 di Aula Puskesmas Semin II Desa Rejosari, Kecamatan Semin, Gunungkidul, Rabu (16/10/09).

Dalam pengajian kali ini hadir sebagai penceramah DR. H Asrofi SAg, M. Hum
Ketua Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Paliyan, Gunungkidul, dalam tema pembahasan tafsir surat Arahman.

Drs. Witanto Camat Semin mengatakan dengan di adakannya pengajian lintas instansi selain memupuk silaturahmi di antara Kepala instansi di kecamatan semin, juga memberikan siraman rohani kepada peserta pengajian.

“Alhamdulillah saat ini kami bersama Instansi di kecamatan semin telah melakukan pengajian lintas Instansi sampai ke putaran ke 27, kalo tempatnya kami mengadakan berpindah-pindah mas, kalo bulan lalu di Balai Desa bendung sekarang di Puskesmas Semin II,” katanya.

Pengajian lintas instansi di Kecamatan Semin ini rutin di lakukan Minggu kedua setiap bulannya. (WAP)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Developed by Jasa Pembuatan Website Jogja