Iklan

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Flickr Feed

Img 20221209 Wa0041

Pelantikan Dua Perangkat Baru di Kalurahan Bohol, Rongkop, Gunungkidul

113
Spread the love

Gunungkidul, Suaradjogja.com — Catur Agus Pambudi SPd dan Riyadi Eko Nugroho resmi dilantik sebagai Tata laksana kelurahan Bohol dan Dukuh Belang, Bohol, Rongkop, Gunungkidul.

Prosesi pelantikan Kaur Tatalaksana dan Dukuh Belang, Bohol, Rongkop berlangsung pada jum’at, (09/12/2022) pukul 13;00 WIB, dengan diambil sumpah jabatan oleh Lurah Bohol Margana, dihadiri Aris Pambudi SIP.Msi Panewu Rongkop, Kapten Joko Susilo Ndanramil 09 Rongkop dan Iptu Agus Supriyanto Kapolsek Rongkop, hadir juga Bamuskal Kalurahan Bohol dan Ibu-ibu PKK serta tokoh masyarakat Kalurahan Bohol.

Dalam kesempatan terpisah saat ditemui awak media suaradjogja.com, Margana menyampaikan harapan kepada kaur tatalaksana yang baru.

“Dengan terlantiknya kaur tatalaksana yang baru ini dan menyandang gelar sarjana semoga pelaksanaan kepemerintahan Desa Bohol bisa menginfentarisir aset yang dimiliki semoga lebih tertata lagi dengan potensi pendidikan yang disandangnya,” paparnya.

Sebelumnya, Margana juga memeberikan pesan lewat sambutanya agar Catur Agus Pambudi dan Riyadi Eko Nugroho bisa bekerjasama dengan perangkat desa yang sudah lama menjabat dan berbaur dengan yang lainya untuk meningkatkan kemakmura warga desa Bohol.

“Perangkat Desa tidak sedikit beban yang harus dikerjakan dan itu memerlukan waktu 24 jam untuk mengabdi kepada masyarakat,” kutipan sabutanya.

(Rep lee anno)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Developed by Jasa Pembuatan Website Jogja