Iklan

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Flickr Feed

Img 20220222 Wa0010

Pasca Kerusakan Rumah Akibat Puting Beliung, Warga Sekitar Jonge Butuh Genset Untuk Penerangan

64
Spread the love

Gunungkidul, Suaradjogja.com– Warga Padukuhan Jonge, Pacarejo, Kapanewon Semanu malam ini dipastikan bermalam tanpa penerangan lampu akibat perbaikan tiang jaringan listrik

Beberapa tiang listrik dari gardu induk Semanu yang berada di Mijahan roboh ditimpa pohon tumbang akibat angin putingbeliung tadi pagi, Selasa 22/02/2022 sekitar pukul 07.30 WIB

Suasana hingga sore masih terlihat warga dibantu tim SAR mengevakuasi pohon tumbang yang menutup jalan disepanjang jalan menuju Telaga Jonge sebalah timur. Ada beberapa warga yang memperbaiki atap rumah karena diterjang angin.

“Kejadian tadi pagi seperti mimpi mas, hanya sekitar 3 menit atap rumah dan bengkel diterbangkan angin.” Begitu kata Warsono pemilik bengkel yang atap rumahnya hancur dan juga untuk bengkel perbaikan body mobil.

Lebih lanjut menjelaskan hingga menjelang sore belum ada bantuan yang berarti. Aparat setempat atau dari Kapanewon juga belum ngaruhke.

“Entah bagaimana nanti malam apalagi kalau hujan pasti tambah gelap,” katanya lagi kepada awak Suara Djogja dengan nada parau.

Ia sangat mengharap bantuan genset untuk penerangan. Kalau hujan masih bisa berteduh di ruang yang sudah diperbaiki atapnya.

(Redaksi)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Developed by Jasa Pembuatan Website Jogja