Iklan

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Flickr Feed

Img 20220417 192402

Paguyuban Hiburan & Seni Gunungkidul (HSGK) Adakan Giat Berbagi Ta’jil

101
Spread the love

Gunungkidul, Suaradjogja.com — Gelar acara bagi – bagi ta’jil Ramadhan bulan ini, oleh paguyuban hiburan & seni gunungkidul (HSGK). Acara digelar pada Minggu, (17/04/2022) sore, diseputaran simpang empat Tegalsari, dengan titik kimpul di base camp HSGK Karangrejek, Wonosari, Gunungkidul, DIY.

“Ta’jil tersebut diberikan pada pengguna jalan yang melintas diseputaran simpang empat tegalsari, dengan maksud agar dibuat berbuka puasa nanti,” terang Feriyanto kepada awak media, sore ini.

Diketahui, giat tersebut diselenggarakan oleh seluruh panitia dan anggota yang dipimpin langsung oleh ketua paguyuban yakni Feriyanto.

Paguyuban Hiburan & Seni Gunungkidul meskipun ranahnya hiburan dan seni namun paguyuban ini selalu mengedepankan ranah saling berbagi antar sesama (bersosial).

Img 20220417 192202

Salah satu pengguna jalan yang kebetulan lewat dan mendapatkan ta’jil, kepada awak media menyampaikan jika giat yang diselenggarakan paguyuban HSGK sagat positif dan perlu dicontoh oleh paguyuban yang lainya.

“Paguyuban HSGK, giat acara hari ini memiliki nilai positif, semoga akan dicontoh oleh paguyuban yang lain,” papar Sarwono, warga yang kebetulan lewat dan menerima ta’jil.

Indri selaku admin grup HSGK menyampaikan, terkait berbagi antar sesama sudah sering dilakukan.

“Tidak hanya berbagi ta’jil tetapi juga sering menyampaikan santunan kepada warga yang kurang mampu,” terangnya.

Lebih lanjut Ia menyampaikan jika jumlah ta’jil yang disampaikan sore ini sebanyak 100 Box.

Img 20220417 193928

Sebagai pemungkas Indri menyampaikan bahwa, para panitia dan seluruh anggota yang berkesempatan hadir dalam giat sore ini, berharap semoga giat berbagi ta’jil ini bermanfaat. Disampaikan juga jika, di bulan radhan ini baik seluruh elmen paguyuban HSGK juga warga masyarakat gunungkidul secara keseluruhan (bagi yang muslim) diharapkan dapat menjalankan ibadah puasa dengan sebaik-baiknya.

(Redaksi)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Developed by Jasa Pembuatan Website Jogja