Iklan

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Flickr Feed

Img 20210428 Wa0044

Orang Meninggal Dunia Mendadak Di Sebuah Rumah Tinggal Di Wonosari Gunungkidul

2469
Spread the love

 

Gunungkidul, Rabu tanggal 28 April 2021, Suaradjogja.com — Orang meninggal dunia mendadak, di sebuah rumah di Dusun Purbosari, Rt 01/06, Wonosari, Wonosari, Gunungkidul. (berdasarkan realese dari humas Polres Gunungkidul)

Img 20210428 Wa0045

Foto: Oleh Humas Polres Gunungkidul

Diketahui orang meninggal tersebut bernama Lisnawati, jenis kelamin perempuan, (66) alamat Dusun Purbosari, Rt 01/06, Wonosari, Wonosari, Gunungkidul.

Kejadian tersebut diketahui oleh Sulistyawati yang mendapat pesan whatshapp dari suami korban (Suharmadi ) yang tinggal Yogyakarta, dengan menyuruh Sulisyawati melihat korban dirumahnya, karena korban dihubungi tidak bisa. Mendapat pesan tersebut kemudian Sulistyawati mengajak Catur untuk melihat korban dirumahnya, dan setelah sampai rumah yang dituju kemudian Ia mengetuk pintu tetapi tidak ada tanggapan dari korban. Ia lalu kemudian membuka jendela yang kebetulan tidak dikunci. Setelah cendela terbuka, mereka melihat korban dalam keadaan tergeletak dibawah meja makan selanjutnya Catur memanggil Agus untuk meminta bantuan untuk mendobrak pintu. Setelah berhasil masuk ternyata sudah keadaan meninggal dunia, dan selanjugnya melaporkan kejadian tersebut ke Polisi.

Menurut hasil pemeriksaan dari Dokes Polres Gunungkidul, Dr. i ip wibowo ko menjelaskan bahwa, ditubuh korban tidak ada tanda-tanda kekerasan, dan disekitar tempat kejadian ditemukan obat-obatan yang diduga dikonsumsi oleh korban. Diduga korban meninggal dunia karena mengalami serangan jantung.

Korban tinggal dirumah hanya sendiri, sedangankan suaminya tinggal di jogja dan anak anaknya sudah berkeluarga sendiri yang bertempat tinggal di kepulauan Kepri, dan jogja
Korban sebelunya sempat mengeluh sakit perut.

(Rep: Tri Handayani)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Developed by Jasa Pembuatan Website Jogja