Iklan

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Flickr Feed

Img 20211008 Wa0084

Naas, Disambar Truck Di Jalan Wonosari – Yogyakarta, Pengendara Motor Meninggal Dunia

117
Spread the love

Gunungkidul, Suaradjogja.com — Kecelakaan lalu lintas antara truk dengan sepeda motor di jalan Yogyakarta – Wonosari tepatnya di Tikungan karangsari Rt 02/01, Nglanggeran, Kapanewon Patuk, Gunungkidul, D.I Yogyakarta. (08/10/2021.12:27.Wib).

Kronologi kejadian sepeda motor yang dikendarai Prastyo, warga Karangsari, Rt/Rw 002/001 Nglanggeran, Patuk,
berjalan dari arah Barat (Yogyakarta) menuju arah Timur (Wonosari), keluar jalur kekanan sesampainya di TKP (jalan menurun dan menikung kekiri). Namun naas bersamaan dengan itu melaju mobil jenis Truk No.Pol: B-9075-JM yang dikemudikan JM (alias S) warga Berbah, Sleman, melaju dari arah berlawanan Timur (wonosari) menuju arah Barat (Yogyakarta), dan terjadilah kecelakaan.

Menurut keterangan dari pihak kepolisian yang menangani kejadian tersebut korban pengendara sepeda motor mengalami luka serius di bagian kepala, kaki kanan patah serta tangan kanan patah, dan langsung dibawa ke RSUD Wonosai namun sesaat kemudian korban meninggal dunia.

Menurut keterangan saksi mata yang berhasil dihimpun, pengendara sepeda motor melaju sangat kencang sehingga keluar dari batas lajur jalan.

“Motor melaju sedikit kencang, pas di tikungan keluar kekanan sedikit sehingga terjadi kecelakaan ini,” jelas saksi yang tidak mau disebut namanya.

Img 20211008 Wa0082

Selanjutnya korban diserahkan kepihak keluarga untuk dimakamkan lalu proses Tindak Pidana Laka Lantas ditangani Unit Laka Sat Lantas Polres Gunungkidul.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kasi humas Polres Gunungkidul yakn Iptu Suryanto.
“Benar, memang ada kecelakaan di TKP tersebut dan korban meninggal dunia di RSUD Wonosari,” terang Iptu Suryanto, melalui chat whatsapp.

(Rep/Novita)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Developed by Jasa Pembuatan Website Jogja