Iklan

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Flickr Feed

Img 20220326 Wa0217

Muslim Aid Australia Bersama YWMI Berikan Bantuan Untuk 29 Anak Yatim di Pandak Bantul

63
Spread the love

BANTUL, Suaradjogja.com — Lembaga Internasional dari Australia (MAA) Muslim Aid Australia bekerjasama dengan Yayasan Wahana Mandiri Indonesia mengadakan acara bakti sosial berupa pembagian paket sembako serta paket sekolah untuk 29 anak yatim usia 8 tahun hingga 11 tahun di Kapanewon Pandak pada Sabtu (26/03/2022).

Acara dihadiri oleh Panewu Pandak Nanang Dwi Atmoko S.Sos beserta jajarannya, Pendamping TKPK dan TKSK se Kapanewon Pandak, sedang dari pihak donatur dipimpin oleh Ratih Kusmiyarni selaku Project Assistant YWMI yang merupakan mitra dari MAA, dalam sambutannya dalam acara tersebut Panewu Pandak menyambut baik program baksos tersebut dan berterimakasih kepada donatur serta mengajak para anak yatim juga keluarganya untuk mendoakan yang terbaik untuk Masyarakat Muslim Australia.

Img 20220326 Wa0217

“Kami menyambut baik dengan adanya program baksos untuk anak yatim ini, dan kami juga sangat berterimakasih kepada donatur yang telah peduli dengan nasib sesama, saya pribadi juga mengajak kepada seluruh anak serta keluarganya agar mendoakan yang terbaik untuk masyarakat muslim di Australia,” ajak Panewu Nanang.

Dalam kesempatan yang sama Ratih Kusmiyarni selaku wakil dari donatur menyampaikan bahwa bantuan tersebut akan disalurkan selama satu tahun harapannya semoga bantuan tersebut bisa memberikan manfaat bagi anak anak yatim beserta keluarganya.

“Program bansos ini akan kami salurkan selama satu tahun kedepan, khusus untuk anak yatim usia 8-11 tahun, semoga bisa bermanfaat bagi anak anak dan keluarganya,” harap Ratih.

Program bantuan tersebut merupakan bagian dari program yang direncanakan menyasar 208 anak yatim di 8 Kapanewon yaitu Pandak, Kasihan, Sedayu, Sewon, Pleret, Imogiri, Bantul serta Pundong yang sudah terverifikasi oleh pendamping TKPK tiap Kapanewon, dan akan dilaksanakan terus selama satu tahun kedepan.

(Redaksi)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Developed by Jasa Pembuatan Website Jogja