Iklan

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Flickr Feed

Meriahnya Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke- 74 di Dusun Piyungan

264
Spread the love

SuaraDjogja.com, Piyungan – Memperingati puncak HUT ke-74 Kemerdekaan RI dan Bersih Desa, Sabtu (17/8/2019), warga Dusun Piyungan Bantul mengadakan Kirab Budaya, di ikuti semua RT, kirab ini berjalan lancar dan sukses.

Menurut Dukuh Toni Subagyo yang ditemui SuaraDjogja.com mengatakan,

“Acara lomba dan Kirab Budaya adalah untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke- 74 dan Bersih Desa, setelah mengikuti beberapa rangkaian kegiatan perlombaan untuk dewasa seperti bola voli, masak-memasak, gubak sodor dan permainan Anak-anak makan krupuk dan lain-lain, kegiatan yang diadakan ini memang untuk memberikan hiburan, keseharian mereka sangat berat, jadi tidak ada salahnya untuk memberikan hiburan buat masyarakat,” tegasnya.

Salah seorang peserta, Karyo, mengakui sangat senang dengan acara ini.

“Senang ada acara ini, biasanya sehari-hari kerja tapi sekarang ada hiburan, semoga kedepannya warga Dusun Piyungan bisa terus mengadakan lomba-lomba dan Kirab seperti saat ini,” ujarnya.

Kelihatan kemeriahan Kirab Budaya Dusun Piyungan yang ditonton ribuan warga memadati bahu jalan, antusias warga sungguh luar biasa ini moment yang tak boleh ditinggalkan, ujar celoteh salah satu  penonton.

 

( Supadi )




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Developed by Jasa Pembuatan Website Jogja