Iklan

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Flickr Feed

Img 20201023 094004

Menyampaikan Bantuan Langsung Tunai Kepada Penerima Di Balai Kalurahan Tepus

128
Spread the love

 

Gunungkidul, (Suaradjogja.com) — Pembagian BLT kepada 170 Orang, Di kalurahan Tepus, Kapanewon Tepus, Gunungkidul, Yogyakarta, dibagikan oleh petugas dari kalurahan setempat, disaksikan Lurah Tepus, serta petugas dari Koramil dan Kepolisian yang bertugas sebagai Babinsa atau Babinkantibmas dan seluruh staf Kalurahan, serta dihadiri Kepala Dukuh dari masing – masing Dusun.

Dalam tahapan ini penerima mendapat bantuan lansung senilai Rp 300.000, Rupiah yang akan di berikan selama Tiga Bulan, dengan akumulasi Rp 900.000, setiap penerima.

Menurut keterangan Lurah Supardi, saat ditemui di tempat kerja, memberikan keterangan bahwa penyaluran bantuan langsung tunai ini berjalan lancar, yakni diberikan langsung kepada penerima di kantor Kalurahan Tepus oleh petugas yang membawahi.

” Pembagian BLT hari ini sudah tersalurkan kepada si penerima, dengan lancar, mudah – mudahan penerima bisa mempergunakan dengan sebaik – baiknya, tidak untuk keperluan diluar ranahnya “, ungkap Lurah Supardi (21/10/2020)

Dalam kesempatan yang sama, petugas dari bidang Danarto, menjelaskan kepada awak media bahwasanya pembagian kali ini merupakan tahap ke-2 untuk penerima BLT.

” Pembagia kali ini merupakan tahab ke dua, untuk warga masyarakat se-Kalurahan Tepus, yang berhak menerima sesuai dengan data yang tercatat “, Tuturnya.

Lebih lanjut kasi Danarto juga mnghimbau kepada warga masyarakat yang sudh menerima, agar mempergunakan dana bantuan tersebut dengan sebaik – baiknya, atau supaya dipergunakan untuk belanja kebutuhan pokok bukan kebutuhan yang tidak bermanfaaat.

(rep/spd)

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Developed by Jasa Pembuatan Website Jogja