Iklan

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Flickr Feed

Img 20211214 Wa0011

Mengemudi Sambil Ngobrol, Mobil Tabrak Pagar Warga

89
Spread the love

Gunungkidul, Suaradjogja.com– Laka lantas tunggal terjadi di depan SMKN 1 Tanjungsari tepatnya di Jalan Baron, Padukuhan Rejosari, Kalurahan Kemadang, Kapanewon Tanjungsari, pada hari Selasa (14/21/2021) sekitar pukul 09.30 WIB.

Img 20211214 Wa0010

Laka lantas tunggal tersebut menyebabkan mobil terbalik melintang di jalan sehingga mengganggu arus lalin menuju kawasan wisata pantai.

Diketahui mobil tersebut dikemudikan oleh Arief Budiman (33) warga Sinduadi, Mlati, Sleman dengan 4 orang penumpang.

Kerugian body mobil sebelah kanan depan mengalami kerusakan sedangkan kaca samping sebelah kiri pecah dan spion pecah. Kerugian materi diperkirakan kurang lebih Rp10 juta.

Kejadian berawal saat kendaraan Toyota Innova Nopol AB-1513-IY berjalan dari arah utara/Wonosari menuju ke arah selatan/Baron. Sesampainya di tempat kejadian pengemudi bermaksud menginjak rem namun salah meninjak gas sehingga mobil menabrak pagar rumah warga kemudian terbalik.

Evakuasi dilakukan secara gotong-royong Kapolsek Tanjungsari, Iptu Wawan Anggoro bersama warga agar tidak menutupi arus lalin. Sementara kendaraan dipindahkan ke halaman SMKN 1 Tanjungsari.

Menurut keterangan yang disampaikan oleh Kapolsek, pengemudi mengakui saat berkendara kurang berkonsentrasi dan mengobrol dengan penumpang lain sehingga menyebabkan kecelakaan.

“Pengemudi memiliki SIM yang aktif, surat-surat kendaraan lengkap, baik pengemudi maupun penumpang dalam keadaan sehat jasmani dan rohani,” jelasnya.

Terkait pagar warga yang rusak langsung diselesaikan secara kekeluargaan di tempat kejadian dengan disaksikan warga dan Dukuh Rejosari.

Untuk sementara kasus tersebut ditangani oleh pihak kepolisian Polsek Tanjungsari.

(Redaksi)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Developed by Jasa Pembuatan Website Jogja