Iklan

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Flickr Feed

Img 20201106 Wa0262

Masakan Warung Bakmi Dan Nasi Goreng 33 Ala Resto

694
Spread the love

 

Bantul, (0 6/11/2020) Suaradjogja.com, — Sajian Warung Bakmi dan Nasi Goreng 33 yang terletak di Jalan Wates Km 9,5 Sorobayan, Argomulyo, Sedayu Bantul, DI Yogyakarta, berbeda dengan Warung Bakmi yang lainnya. Warung tersebut Di kelola langsung oleh Arif Fitriyanto, seorang Koki yang pernah bekerja di beberapa Resto di Yogyakarta. Dengan begitu sudah barang tentu akan berdampak pada citra rasa khasnya, dengan harga terjangkau.

Img 20201106 Wa0264

Img 20201106 Wa0264

Di sela melayani pelanggan Arif Fitriyanto mulai bercerita tentang usahanya yang baru berjalan sekitar 3 bulan yang lalu.

” Dampak Pandemi Covid-19 terhadap Resto sungguh luar biasa, setelah sempat di rumah karena Resto tempat saya bekerja tutup, akhirnya saya memutuskan untuk usaha mandiri dengan membuka usaha warung bakmi dan nasi goreng” cerita Arif Fitriyanto kepada awak media.

Di tambahkan oleh Arif Fitriyanto dirinya mengajak salah seorang teman yang juga punya pengalaman bekerja di Resto untuk membuka usaha warung ini.

” Saya ajak teman yang banyak pengalaman juga di resto untuk membuka usaha warung ini,jadi untuk urusan rasa kami berani menjamin punya cita rasa yang berbeda, gurihnya khas karena di masak oleh Koki yang berpengalaman ” Tambah Arif Fitriyanto.

Dengan menyajikan menu ciri khas Warung Bakmi Jawa seperti Nasi Goreng, Bakmi Goreng,Bakmi Godog, Sego Godog dengan minuman khas Wedang Bajigur hampir setiap malam sudah habis sebelum jam 12.

” Agar tidak kecewa datang ke Warung lebih awal, Alhamdulillah sebelum jam 12 rata- rata semua menu sudah ludes” tutur Arif.

Menempati Ruko yang besar dan nyaman dengan tempat parkir yang representatif Warung Bakmi dan Nasi Goreng 33 ke depan akan memperluas tempat makan dengan memanfaatkan lantai 2 yang saat ini belum terpakai.

” Ke depan akan kita manfaatkan lantai 2 di ruko yang saat ini belum di manfaatkan, jadi sambil makan bisa melihat pemandangan alam sekitar yang masih asri ” pungkas Arif sambil mempersilahkan awak media untuk mencicipi makanan yang sudah di sediakan.

Kontributor/rep: Gie Rahardjo




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Developed by Jasa Pembuatan Website Jogja