Iklan

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Flickr Feed

Img 20220506 Wa0039

Madu Bronto Pemersatu Alumni 3D 1986 SMP N 1 Paliyan

76
Spread the love

Gunungkidul, suaradjogja. com — Madu bronto salah satu tempat bersinggah, tempat wisata yang begitu asri dan nyaman untuk melaksanakan kegiatan ataupun ngopi bersama. Madu bronto yang bertempat di Wilayah Kalurahan Banyusoco Kapanewon Playen Kab. Gunungkidul ini ramai di kunjungi saat-saat liburan.

Alumni SMP N 1 Paliyan khususnya Kelas 3D tahun 1986 dengan slogan “Nyawiji Mergo Ati ” melaksanakan temu kangen Jumat ( 06/05/2022 ) di mulai pukul 09.00 WIB dengan sarasehan berbincang saat tiga puluh tahun yang silam gelak tawa serta canda saling berbagi informasi, sebuah pemandangan yang begitu berkesan sarat dengan keakraban silaturohmi. walaupun tidak semua bisa hadir karena berbagai kesibukan serta kepentingan tapi acara yang di tutup pukul 11.30 WIB berjalan lancar.

Img 20220506 Wa0038

Tentunya semua kegiatan bisa terwujud tak lepas dari petualang serta prakarsa Teman-teman alumni. Ponidi yang akrab di pangil Sang Komandan awalnya bersama alumni 3 D berembuk untuk bisa mengumpulkan teman-teman sebagai ajang silaturohmi .atas dukungan semuanya jumpa kangen bisa terwujud. “Saya bangga sekali atas kehadiranya walaupun tidak semua bisa semoga di tahun berikutnya bisa berkumpul semua “.ungkap sang Komandan. Sebagai catatan Alumni 3D kurang lebih ada 42 Siswa sedangkan dalam pertemuan yang bisa hadir baru 20 orang.

Sidik Purnomo selaku Ketua pengurus menghimbau agar di adakan iuran satu bulan sekali yang nantinya setelah terkumpul bisa di gunakan untuk membantu sesama. Himbauan yang mendidik ini di Amini oleh Waka ( Wakil ketua) Alumni 3D. “Mudah-mudahan jumpa kangen seperti ini bisa menjadi contoh alumni yang lain “.jelas Agung susilo

Alumni 3D dari perantaupun menyempatkan diri untuk bisa hadir memberi suport baik materi maupun petuah .Suko Hartono wakil perantau tak henti-hentinya memberi dukungan agar pesahabatan ini terus berlanjut. “Monggo kita jaga persaudaraan ini tetap semangat kerukunan kita jalin “.ungkapnya.

(Rep/Della)

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Developed by Jasa Pembuatan Website Jogja