Iklan

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Flickr Feed

Img 20221108 Wa0033

MAA Internasional Australia Sampaikan Paket Sembako untuk Warga Kurang Mampu di Temuwuh Dlingo

92
Spread the love

BANTUL, suaradjogja.com -Program bantuan Food Pack atau bantuan sembako bagi anak yatim, penyandang difabel, lansia serta warga kurang mampu serta program *meals of mercy* atau makan bersama guna meningkatkan gizi oleh MAA Internasional Australia melalui Yayasan Wahana Mandiri Indonesia di Tahun 2022 ini menyasar sejumlah provinsi diantaranya; Provinsi Nusa Tenggara Barat, Jawa Timur (Trenggalek dan Ponorogo), Jawa Tengah (Magelang) serta Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Program tersebut menyalurkan 2.100 paket sembako dan 21.000 paket nasi kotak.

Untuk Wilayah DIY, bantuan paket sembako serta makan bersama menyasar warga Kalurahan Temuwuh, Kapanewon Dlingo, Kabupaten Bantul dengan membagikan 120 paket sembako untuk masyarakat kurang mampu dengan komposisi beras 25 Kg, Sarden 3 kaleng, Minyak Goreng 3 liter, Gula Pasir 3 Kg, Kacang ijo 1 Kg serta Buah Kurma dan Teh. Sedang untuk makan bersama menyasar di SD 2 Temuwuh sebanyak 220 nasi kotak, TK Pertiwi sejumlah 70 nasi kotak, serta warga dusun Klepu dan kegiatan posyandu sejumlah 250 nasi kotak. Selasa (08/11/2022).

Marwanto, selaku program officer dari Yayasan Wahana Mandiri Indonesia disela sela kegiatan tersebut menuturkan jika program bantuan paket sembako serta makan bersama ini bermanfaat dan membawa berkah untuk masyarakat Kalurahan Temuwuh serta mampu meningkatkan gizi untuk balita dan lansia.

“Kami berharap semoga program ini bermanfaat untuk warga temuwuh, juga membawa berkah untuk semua, juga untuk balita dan lansia semoga mampu meningkatkan kadar gizinya”, tutur Marwanto.

Sementara Lurah Temuwuh Suratno, mengucapkan banyak terimakasih kepada MAA Internasional Australia dalam hal ini melalui Yayasan Wahana Mandiri Indonesia yang telah peduli dan memberikan suport untuk masyarakat kurang mampu di wilayahnya, Suratno juga mengungkapkan jika bantuan tersebut mampu mengurangi beban bagi masyarakat yang memang saat ini baru dalam proses bangkit kembali pasca pandemi.

“Kami atas nama pribadi dan pemerintah Kalurahan Temuwuh sangat berterimakasih atas perhatian, kepedulian serta suport dari MAA melalui Yayasan Wahana Mandiri Indonesia ini, semoga mampu meringankan beban bagi masyarakat kami yang memang saat ini baru dalam proses bangkit pasca pandemi”, pungkasnya. (Red/Zidan Yogiyanto)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Developed by Jasa Pembuatan Website Jogja