Iklan

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Flickr Feed

Img 20221223 Wa0027

Lurah Karangwuni Suparta S.I.P, Melantik Kaur Pangripta & Dukuh Suruh

46
Spread the love

Gunungkidul, suaradjogja.com — Sebagai pemangku wilayah Kalurahan Karangwuni, Rongkop, Gunungkidul, selaku Lurah yakni Suparta S.I.P melantik dan mengambil sumpah Kaur Pangripta yang di emban oleh Yurika Evriyanti dan Lailatul Fitryah sebagai Kepala Dusun Padukuhan Suruh, pada Jum’at, 23 Desember 2022.

Prosesi pengambilan sumpah dan pelantikan disaksikan oleh jajaran dari Kapanewon, Bamuskal, tim penguji dan tokoh masyarakat. Hadir juga sebagai jajaran keamanan dari Polsek Girisubo serta dari TNI. Kapolsek turun langsung bersama Ndanramil untuk memantau jalanya acara tersebut.

Dalam sambutanya Suparta S.I.P mengucapkan terimakasih kepada tim penguji yang telah melakukan tugasnya dari mulai dari sosialisasi, pendafataran hingga terlaksananya ujian berjalan dengan lancar.

Img 20221223 Wa0021

Selain itu Suparta menekankan kepada kedua terlantik agar melaksanakan tugas sesuai dengan kewenangan masing-masing jabatan yang diemban, antara lain dibidang pembangunan dan pemberdayaan masyarakat, terlebih soal sosial kemasyarakatan harus diutamakan.

Harapan Lurah Karangwuni kepada terlantik segera merapatkan barisan dengan lembaga-lembaga, tokoh masyarakat, serta perangkat yang masih menjabat.

“Tolong usai pelantikan segera membaur dengan pamong-pamong desa dan memberikan tugas pelayanan masyarakat,” ujarnya.

Setelah ditutup dengan pembacaan do’a, Yurika Evriyanti dan Lailatul Fitriyah mendapakan ucapan selamat dari semua yang hadir dalam pelantikan. Acara berjalan lancar tanpa kendala.

(rep/lee anno)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Developed by Jasa Pembuatan Website Jogja