Iklan

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Flickr Feed

Img 20191229 Wa0015

LSMP5AB dan LMPP Mengadakan Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) Di Seluruh Istimewa Yogyakarta

255
Spread the love

SuaraDjogja.com, Yogyakarta – Tempat pertemuan diadakan di Yanti Resto Bugisan Kasihan, Bantul, Yogyakarta Sabtu, (28/12/2019) dengan tema , “Mengimplementasikan Sosi Kontrol Secara Maksimal Dan Kesinambungan” acara dimulai pukul 11.30 wib, dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dipimpin Yuanita.

Selesai menyanyikan lagu dilanjutkan dengan paparan materi pembekalan bagi peserta rakerda, Paparan pertama oleh Bambang Suharjono memberikan penjelasan materi tentang Dasar Negara, di ikuti sekitar 30 peserta anggota Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP ) dan Lembaga Swadaya Masyarskat (LSMP5AB) Peduli Pembangunan, Pengembangan Pendidikan Dan Potensi Anak Bangsa.

Ketua Markas Daerah Laskar Merah Putih Perjuangan Yogyakarta Adiwar Purba, memberikan penjelasan tentang Laskar Merah Putih Perjuangan ( LMPP) dalam sambutannya, Adiwar Purba,” Berharap markas cabang Sleman , Kulon Progo , Gunung Kidul , Bantul , maupun Yogyakarta cepat terbentuk karena tahun depan pelantikan seluruh pengurus LMPP dilaksanakan,” ujarnya.

Paparan oleh bidang Seni dan budaya oleh Surojo, M.Sn. “Bahwa pada intinya Seni budaya ikut andil di dalam mempererat persatuan dan kesatuan bangsa di negara Indonesia ini diaplikasikan dengan beragam tarian Daerah,” pungkasnya.

(Darto /Nur S)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Developed by Jasa Pembuatan Website Jogja