Iklan

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Flickr Feed

Img 20220317 Wa0138

Liesky Rennita Gugah Pemangku Wilayah Ujudkan Gunungkidul Adil & Makmur

99
Spread the love

Gunungkidul, SuaraDjogja.com — Dalam kesempatan ini Liesky Rennita membawa tim ke beberapa wilayah kalurahan untuk menyampaikan donasi. Donasi yang di sampaikan berbentuk paket sembako untuk warga yang di sinyalir kurang mampu hari ini Kamis, (17/03/2022).

Menurut keterangan yang di himpun, Liesky Rennita beserta Tim berangkat pukul 10:00 WIB menuju kalurahan Piyaman di lanjut ke kalurahan Wareng Wonosari lalu terakhir di kalurahan Mulusan, Paliyan Gunungkidul.

Agenda baksos rencananya akan di lanjut sampai tiga hari kedepan, hingga hari Sabtu 19/03/2022 untuk lebih memeratakan bantuan ke beberapa Kalurahan di beberapa Kapanewon lagi, hingga paket sembako seluruhnya dapat tersalurkan.

Dalam agenda baksos Bunda Liesky lebih memilih untuk terjun langsung ke lapangan sendiri dengan alasan agar dirinya lebih banyak mengenal semua warga masyarakat dan bantuan bisa tersalurkan tepat sasaran.

Mengenal sosok wanita satu ini yakni Liesky Rennita atau yang lebih akrab di sapa Bunda Liesky merupakan warga Kalurahan Semanu, Kapanewon Semanu, Kabupaten Gunungkidul, DIY. Ia adalah ketua MTKN (Majelis Ta’lim Khoirun Na’imah) sekaligus Pimpinan Umum RKN (Religi-Kilas Nusantara) sebuah media online yang lebih konsen mengangkat pemberitaan dunia dakwah.

Terkait bantuan yang sering di agendakan ini di samping dirinya memiliki jiwa sosial yang tinggi juga bentuk dari rasa tanggung jawabnya atas kemiskinan yang masih menonjol di Gunungkidul yang sekaligus ia ingin membantu tugas pemerintah dalam mengentaskan kemiskinan.

Santunan yang ia berikan bukan hanya berbentuk kebutuhan dapur (sembako) melainkan juga sering membantu pembangunan tempat Ibadah seperti Mushola dan Masjid, hingga bedah rumah.

Dirinya mengaku tidak bisa tinggal diam manakala melihat kesenjangan sosial terjadi di masyarakat.

Semoga langkah wanita satu ini bisa menggugah para pemangku wilayah dan para pejabat terkait hingga terwujud Gunungkidul yang adil Makmur ‘gemah ripah lohjinawi’

(Rep/Novita KD)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Developed by Jasa Pembuatan Website Jogja