Iklan

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Flickr Feed

Img 20220126 Wa0030

LBH INTAN Resmi Dikukuhkan, Sri Sultan HB X: “Penting Untuk Masyarakat yang Masih Awam Hukum”

64
Spread the love

Gunungkidul, Suaradjogja.com– Lembaga Bantuan Hukum Insan Pecinta Keadilan (LBH INTAN) resmi dikukuhkan langsung oleh Ketua Umum DPP LBH INTAN, Muhammmad Syafri Noer yang meliputi LBH INTAN Dewan Pimpinan Wilayah (DPW DIY), Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kota Yogyakarta, Kabupaten Sleman, Kabupaten Bantul, Kabupaten Kulon Progo, dan Kabupatem Gunungkidul pada Selasa (25/01/2022) di Pondok Gajah Jalan Ringroad Selatan Taman Tirto, Kasihan, Bantul.

Muhammad Syafri Noer menyampaikan masih banyak perkara hukum di kalangan masyarakat menengah ke bawah yang perlu pendampingan agar dapat diselesaikan dengan baik.

Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengku Buwono X dalam sambutan yang dibacakan oleh Bagian Kepala Bantuan dan Layanan Hukum Biro Hukum Setda DIY, Hary Setiawan berharap kehadiran LBH INTAN di tengah masyarakat dapat memberikan peran serta yang nyata, khususnya masyarakat Yogyakarta yang masih awam dalam memperjuangkan hak-haknya di mata hukum.

Disampaikan pula oleh Dr Yuningtyas S, M.S.I. CEIA, selaku anggota bagian kajian DPW LBH INTAN bahwa kehadiran LBH ini dapat membersamai bidang yang lain seperti kepariwisataan, sosial, dan ekonomi.

Selain itu, Ketua DPD Bantul dan Kulon Progo, Imam dan Supriyanto juga berharap LBH INTAN ini mampu memberikan pencerahan kepada masyarakat untuk memahami apa itu hukum.

(Redaksi)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Developed by Jasa Pembuatan Website Jogja