Iklan

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Flickr Feed

Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) Terbentuk di Daerah Istimewa Yogyakarta Menjaga NKRI

1427
Spread the love

SuaraDjogja.com – Yogyakarta, Kelompok Organisasi eksis dengan syarat kedisiplinan bertujuan aksi sosial semata terbentuk di Daerah Istimewa Yogyakarta pada Sabtu, (19/ 07/ 2019) di rumah Drs. Surojo, M.Sn. Di Dusun Jetis Prenggan Rt. 02, Sidokarto, Godean, Sleman, Yogyakarta saat dilansir wartawan suaradjogja.com.

LMPP dipimpin langsung oleh Ir. Adiwar, MM. Untuk Daerah Istimewa Yogyakarta dan membentuk kepengurusan baru, yang dihadiri 25 anggota dan semuanya berhak menduduki jabatan sebagai kandidat pengurus. Adapun badan yang yang dibentuk adalah Badan Penasehat, Ketua dan Wakil Ketua, dibantu oleh empat bidang Humas, Organisasi, Advokasi dan Hubungan antar lembaga dan lima belas kepala-kepala bidang lainnya termasuk Organisasi Kaderisasi Keanggotaan, serta Ketua dibidang anti narkoba dan pencegahan dini.

Tujuan mendirikan LMPP “adalah untuk membantu Pemerintah dalam Misi murni Sosial Kemasyarakatan semata Bersinergi dengan Masyarakat, Pemerintah dan Negara pada umumnya dalam menjaga keutuhan NKRI sesuai dengan Semboyan dan Tridharma LMPP Jiwaku untuk negeriku Perjuanganku untuk Bangsaku NKRI harga mati, tutur Ketua Pembentukan.

Antusias semangat para pengurus terpilih untuk menjalankan tugas, secara teknik awal pembentukan ini kedepannya.

Pelantikan belum dijadwalkan waktu dan Tempatnya, karna menunggu pelantikan kepengurusan empat Kabupaten dan Kota terisi posisi lengkap. Jadi AD/ART atau program kerja, bisa dilaksanakan setelah semuanya terpenuhi pengurusnya.

Disela-sela pertemuan pembentukan kepengurusan banyak masukan dan sanggahan dari beberapa kandidat calon terpilih pengurus, sehingga suasana semakin hidup dan bermakna, itulah demokrasi.

Akhir musyawarah pembentukan pengurus terpilih, ditutup dengan foto bersama dengan pengurus baru yang terbentuk.

 

 

(MTP)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Developed by Jasa Pembuatan Website Jogja