Iklan

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Flickr Feed

Img 20211211 Wa0017

Lakukan Giat KRYD Di Wilayah JJLS, Polisi Berhasil Amankan Sejumlah Miras

93
Spread the love

Gunungkidul, Suaradjogja.com- Kegiatan Patroli KRYD yang dilaksanakan Polres Gunungkudul dan Polsek Saptosari pada hari Sabtu (11/12/2021) yang bertempat di JJLS Kemadang Tanjungsari berhasil mengamankan sejumlah miras.

Giat KRYD tersebut diikuti oleh Sat Lantas Polres Gunungkidul: Iptu Ristanto (KBO Sat Lantas), Iptu Sartono selaku Kanit Intel Polsek Tanjungsari, Aipda Teguh selaku Unit Pam Obvit Sat Samapta, Aiptu Wahono dari Sat Polair dan Serka Miyardi selaku anggota Kodim 0730.

Sekitar pukul 09.00 WIB Polsek Tanjungsari mendapat info tentang adanya rombongan sepeda motor yang memenui jalan di JJLS Saptosari. Menindaklanjuti laporan tersebut, Polsek Tanjungsari yang dipimpin Kanit Intel Iptu Sartono dibantu oleh Pers Pamobvit Polres Gunungkidul dan Sat Lantas Res Gunungkidul melakukan pemeriksaan terhadap sekelompok rombongan sepeda motor di pintu masuk TPR JJLS Baron.

Dari hasil pemeriksaan ditemukan sekelompok remaja berjumlah 311 orang dengan mengendarai 160 sepeda motor yang berasal dari salah satu SMKN di Yogyakarta membawa sejumlah minuman keras (miras). Diketahui dalam rombongan tidak ada pemimpin rombongan dan tujuan hanya berwisata ke Pantai Watulawang Tepus.

Selanjutnya rombongan tersebut diberikan pembinaan di tempat dan dihimbau untuk tidak melakukan tindakan di jalan maupun di lokasi wisata pantai yang dapat mengganggu wisatawan lain.

Img 20211211 Wa0018

Kegiatan berlangsung aman dan kondusif. Saat pemeriksaan tidak ditemukan sajam , obat obatan terlarang, barang ataupun alat yang berbahaya.

Perlunya patroli ke lokasi pantai guna Harkamtibnas dan mencegah tindakan kenakalan remaja di wilayah wisata pantai.

(Redaksi)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Developed by Jasa Pembuatan Website Jogja