Iklan

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Flickr Feed

Img 20211126 Wa0004

Lagi! Trengginas Merah Putih Adakan Giat Sosial

70
Spread the love

Bantul, Suaradjogja.com- Giat sosial berbagi kursi roda kembali dilakukan oleh Trengginas Merah Putih (TGMP) pada Kamis (25/11/2021). Dimana kali ini bertempat di Padukuhan Baran RT 71, Srigading Sanden, Bantul, Yogyakarta tepatnya untuk Ibu Haryono yang membutuhkan kursi roda untuk beraktifitas karena mengalami sakit.

Img 20211126 Wa0005

Dalam kesempatan tersebut Kadiv Sosial dan Keagamaan TGMP, Ani Suparti menyampaikan bahwa TGMP siap menerima amanah dari para donatur untuk diteruskan kepada masyarakat yang berhak menerima bantuan berupa barang maupun dana.

”Kami siap menerima amanah dari para donatur untuk kami teruskan kepada masyarakat yang berhak menerima bantuan bisa berupa barang seperti alat kesehatan, tanaman untuk penghijauan dan yang lainnya. Bantuan berupa danapun kami siap salurkan, InshaAllah amanah,” jelasnya.

Lebih lanjut ia menuturkan TGMP berkonsentrasi pada kegiatan sosial dan kemanusiaan sesuai dengan semboyan yaitu ‘Kami berdiri untuk mengabdi’. Dimana beberapa waktu lalu TGMP telah menyalurkan bantuan air bersih di Gunungkidul, bantuan bibit tanaman dan bantuan kursi roda untuk disabilitas.

”TGMP fokus di kegiatan sosial kemanusiaan, beberapa giat sosial sudah kami laksanakan. Kedepannya kami akan lebih fokus lagi di kegiatan sosial yang langsung menyentuh masyarakat, seperti bantuan modal tanpa riba untuk pedagang kecil,” tuturnya.

Sementara itu, keluarga Ibu Haryono menyampaikan ucapan terimakasih kepada TGMP dan donatur atas bantuan yang telqh diberikan.

”Terimakasih atas bantuannya. Semoga bantuan ini bermanfaat untuk Ibu kami,” ucap salah satu keluarga.

Acara disaksikan oleh beberapa anggota TGMP dan keluarga, hingga sampai akhir acara berjalan dengan baik dan lancar.

(Redaksi)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Developed by Jasa Pembuatan Website Jogja